Seleb

Lee Jeong Hoon Ogah Kerja di Hari Natal dan Tahun Baru, Ini Alasannya

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim mereka belum bisa memutuskan kapan mereka akan berangkat ke Surabaya.

Yohanes Endra | Ismail

Moa dan Lee Jeong Hoon (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Moa dan Lee Jeong Hoon (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim menolak tawaran kerja pada hari Natal dan Tahun Baru. Pasangan ini pun berencana merayakan Natal dan tahun baru di Surabaya. Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim memilih Surabaya karena orangtua Lee saat ini sedang terjebak di sana.

Namun sampai saat ini Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim mereka belum bisa memutuskan kapan mereka akan berangkat ke Surabaya. Pasalnya sampai saat ini Lee belum juga mendapat jadwal libur.

"Karena pandemi kita bingung karena jadwalnya Lee Jeong Hoon belum keluar actualy karena orang tuanya Lee, mertua terjebak di Surabaya. Jadi kita pasti bakal balik ke Surabaya," kata Moa Aeim bersama Lee Jeong Hoon, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2020).

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim. [Ismail/Suara.com]
Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim. [Ismail/Suara.com]

"Sekaligus merayakan ulang tahun, sekaligus nanti sama-sama merayakan akhir tahun bareng lah. Tapi masih belum tahu kalau jadwal dia sudah keluar baru tahu," katanya menyambung.

Bagi Lee Jeong Hoon, Natal tahun ini sangat berbeda. Tahun-tahun sebelumnya, di hari Natal ia masih sibuk dengan pekerjaan. Tapi kali ini, sejak Oktober lalu dia sudah berjanji untuk tidak mengambil job di Natal dan malam tahun baru.

"Tahun lalu, tahun lalu lagi, tahun lalu lagi kan setiap Natal dan tahun baru saya ada job. Tahun ini benar-benar full keluarga dan memang dibikin rencana dari kemarin awal Oktober. Natal dan tahun baru saya nggak mau ambil job," sambungnya.

Bagi Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim, Natal merupakan momen kumpul keluarga. Bahkan Lee sangat merindukan momen saat tukar kado.

"Natal tukar kado waktu kecil percaya santa datang kasih kita kado. Kalau kita baik, nurut sama orangtua, kalau nggak nurut hadiahnya jadi kecil. Saya waktu kecil pernah alamin itu," tuturnya.

Berbeda dengan istrinya, Moa Aeim yang merindukan salju turun di saat merayakam Natal.

"Kalau di luar negeri snow, yang kita kangenin snow. Karena kita di sini ya bikin aja kali ya. hahaha," ucap Moa Aeim. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report