Seleb

Dituding Larang Anak Ketemu Bapaknya Demi Uang Bulanan, Imel Putri Meradang

Imel Putri dituduh larang Aqila ketemu Sirajuddin Mahmud Sabang supaya uang bulanan tetap ngalir.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Zaskia Gotik, Sirajuddin, Aqila dan Imel Putri (Instagram/@zaskia_gotix)
Zaskia Gotik, Sirajuddin, Aqila dan Imel Putri (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Sirajuddin Mahmud Sabang, suami pedangdut Zaskia Gotik kerap curhat di media sosial kalau kangen ketemu anak. Dari pernikahannya terdahulu dengan Imel Putri Cahyati, Sirajuddin Mahmud Sabang memang memiliki seorang putri bernama Aqila Ramadhani.

Baru-baru ini, Imel Putri Cahyati membagikan DM Instagram dari seorang netizen nyinyir. Netizen tersebut bilang Imel Putri melarang Aqila ketemu bapaknya demi uang bulanan.

Imel Putri Cahyati dan Aqila Ramadhani (Instagram/@imelpc)
Imel Putri Cahyati dan Aqila Ramadhani (Instagram/@imelpc)

"Mbak Imel ngelarang anaknya ketemu bapaknya biar jatah bulanan anaknya ngalir terus ya Mbak. Bisa buat modal bisnis butik hehehe. Kalau anaknya sudah sama bapaknya nggak ada lagi jatah bulanan, makanya dilarang-larang," cibir netizen tersebut.

Tak tinggal diam, Imel Putri Cahyati menegaskan kalau dia biayain anaknya sendiri. Dia bisnis juga pakai uang sendiri.

"Kesel banget sama netizen yang sok tahu. Mohon maaf mbak, saya biayain anak saya sendiri! Bisnis saya juga pakai uang sendiri! Makanya jangan kebanyakan nonton drama," ucapnya.

Imel Putri Cahyati (Instagram/@imelpc)
Imel Putri Cahyati (Instagram/@imelpc)

Imel Putri Cahyati baru-baru ini juga membongkar fakta versinya. Pada Venna Melinda, dia bilang belum mengizinkan Aqila tinggal selamanya dengan Sirajuddin dan Zaskia Gotik.

Bukan karena belum move on dengan mantan, hal ini karena Imel masih ingin Aqila fokus pada pendidikannya. Sebagai seorang ibu yang melahirkannya, Imel merasa Aqila masih perlu dididik olehnya.

Imel Putri Cahyati (YouTube/Venna Melinda Channel)
Imel Putri Cahyati (YouTube/Venna Melinda Channel)

"Kalau nanti sudah gede, kalau nanti ya mungkin, nggak tahu ya. Kalau untuk saat ini nggak mungkin karena Aqila ini umur masih 9 tahun dan butuh didikan yang harus banget digenjot. Dan bukan aku membanggakan, kalau ibu kan lebih telaten ya, lebih detil, lebih cerewet," kata Imel Putri Cahyati kepada Venna Melinda di akun YouTube Venna Melinda Channel.

"Si anak juga kadang ingin sama papanya, bukan kita galak tapi kita lebih fokus pendidikan nomor satu. Di waktu yang sekarang, aku pengen Aqila fokus pendidikan. Kalau sudah besar mah ya dia paling tidak sudah ada poin yang sudah dia pahami ya terserah. Kalau sama papanya dia lebih main, aku yang genjot, biasalah kalau anak-anak cari tempat ngadu untuk main," ucapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report