Seleb

Namanya Diledek, Cinta Laura Kecewa: Bullying Apapun Jangan Diremehkan

Menurut Cinta Laura, pemberitaan itu sebenarnya baik, tapi disampaikan dengan cara yang kurang pas.

Yohanes Endra

Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)
Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Matamata.com - Cinta Laura menyampaikan rasa kecewanya terhadap sebuah pemberitaan mengenai dirinya. Hal ini berawal ketika Cinta Laura menerima banyak mention sejak pagi hari di Twitter, Selasa (15/12/2020).

Semula, akun @xrahmathekiehlx mengunggah cuitan untuk menyampaikan rasa syok dan kecewanya pada host di sebuah media. Host tersebut dianggap meledek nama sang artis karena melakukan semacam penekanan saat menyebut nama 'Cinta Laura'.

"Kaget liat hostnya nyampein berita untuk kebanggan indonesia tapi nyebut nama Cinta Laura Kiehl aja di ledek kaya gini. Ya allah, ada masalah apa sih hostnya? Heran deh. Proud of you Queen @xcintakiehlx #cintalaurakiehl #kiehlers," tulis @xrahmathekiehlx (15/12/2020).

Dalam video yang disertakan dalam cuitan itu, sang host diketahui membawakan berita mengenai selebritas Indonesia yang berpengaruh di dunia digital. Dalam daftarnya, ada nama seperti Rich Brian, Agnez Mo, Raisa, serta Cinta Laura.

"Yang kedua ada Cinta Laura, ada Cinta Laura. Cinta Laura dengan 8 juta followers Instagram, saat ini mendapat brand endorsement dari beberapa brand yang cukup besar seperti BVLGARI, OPPO, dan UNIQLO. Tahun lalu, Cinta Laura juga merilis lagu. Jadi nggak hanya di bidang film, tapi di bidang musik Cinta Laura tahun lalu merilis lagu berjudul 'Vida' dan 'Caliente' dan berhasil mengumpulkan 5 juta views," ujar sang host.

Cinta Laura kecewa dengan bullying yang kembali menimpanya. (Twitter/xcintakiehlx)
Cinta Laura kecewa dengan bullying yang kembali menimpanya. (Twitter/xcintakiehlx)

Cuitan itu rupanya tersampaikan dan telah diketahui oleh Cinta Laura. Artis yang lahir di Jerman itu pun me-Retweets dan ikut meluapkan kekecewaannya.

Menurut Cinta Laura, pemberitaan itu sebenarnya baik, tapi disampaikan dengan cara yang kurang pas. Cinta Laura juga berharap agar bullying semacam ini jangan diremehkan dan tidak terjadi pada orang lain.

"Terima kasih yang sudah mention sejak pagi ini. Jujur aku cukup kecewa dengan pemberitaan baik yang disampaikan dengan cara yang kurang pas. Aku harap orang lain gak harus mengalami yang aku alami selama 13 tahun terakhir. Bullying dalam bentuk apapun jangan diremehkan," tulis akun xcintakiehlx (15/12/2020).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report