Seleb

Kesal Ditanya Melulu soal Pernikahan, Ayu Ting Ting Sewot

Ditanya terus-terusan soal pernikahan membuat Ayu Ting Ting gerah.

Yohanes Endra | Yuliani

Kebersamaan Aditya Jayusman dengan keluarga Ayu Ting Ting. (Instagram/@mom_ayting92_)
Kebersamaan Aditya Jayusman dengan keluarga Ayu Ting Ting. (Instagram/@mom_ayting92_)

Matamata.com - Ayu Ting Ting tampaknya benar-benar kesal ketika mendapat pertanyaan mengenai hubungan asmaranya dengan Adit  Jayusman.

Diberitakan sebelumnya, hubungan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman tengah hangat diperbincangkan dan menjadi buruan media. Apalagi ada kabar kalau keduanya akan segera melangsungkan lamaran dan dalam waktu dekat menggelar pernikahan.

Tapi, ditanya terus-terusan soal pernikahan membuat Ayu Ting Ting gerah. Akibatnya, janda satu anak ini pun sewot ketika diberondong pertanyaa soal rencana naik pelaminan.

"Ah tanya itu (soal nikah) melulu, udah ah," ujar Ayu Ting Ting dengan nada sewot, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

Ayu Ting Ting bersama pacar, Aditya Jayusman. [Instagram]
Ayu Ting Ting bersama pacar, Adit Jayusman. [Instagram]

Kendati demikian, awak media terus mencecarnya soal persiapan menikah. Namun, Ayu Ting Ting tegas mengelak sambil masuk ke mobilnya.

"Nggak, udah udah tanyanya," kata Ayu Ting Ting mengelak.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu langsung balik badan. Padahal sebelumnya Ayu Ting Ting antusias membahas soal rencana liburan akhir tahun bersama keluarganya.

"Tahun baru nggak ada persiapan apa-apaan, kan cuacanya masih kayak gini dan suasananya masih kurang baik jadi ya paling di rumah aja," terang Ayu Ting Ting.

Sebelumnya diberitakan, Ayu Ting Ting dan keluarga sudah fitting baju pengantin dibenarkan ayah Abdul Rozak. Rencananya, pernikahan putrinya itu akan menikah di 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report