Seleb

Dilabrak Dua Wanita Ini Ngaku Dihamili, Ucok Baba: Astagfirullohaladzim

Ucok Baba dikerjai habis-habisan sampai kaget banget.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Ucok Baba (MataMata.com/Herwanto)
Ucok Baba (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ucok Baba mendadak didatangi dua wanita yang mengaku sudah menghamilinya. Momen ini diposting di channel YouTube milik Ucok Baba.

Awalnya terlihat pria 49 tahun itu awalnya tengah menonton televisi. Tiba-tiba ada seorang wanita berhijab masuk ke dalam vila yang di sewa Ucok Baba.

"Di sini rupanya. Enak-enakan ya liburan. Lihat dong kamu udah hamilin saya 4 bulan. Ya ampun enak-enakan di sini liburan, engga ada tanggung jawabnya sama sekali. Ya ampun in 4 bulan Ba, dia nyariin bapaknya, tanggung jawab dong," kata wanita tersebut kepada Ucok Baba.

Ucok Baba dituduh hamili dua wanita sekaligus (Youtube.com/ucokbabaofficial)
Ucok Baba dituduh hamili dua wanita sekaligus (Youtube.com/ucokbabaofficial)

Sontak Ucok langsung kaget melihat ucapan wanita tersebut. "Terus kamu siapa," ucap Ucok. "Kamu udah hamili saya, tanggung jawab," jawab wanita tersebut.

"Enak aja kamu sembarangan. Siapa orang nih kinta tanggung jawab-minta jawab enak aja. Aku engga kenal sama kamu. Mendingan kamu keluar gua lagi nonton bola. Aku nyentuh kamu aja engga, kenal aja enggak," kata Ucok Baba.

Seorang wanita lain datang lagi menghampiri Ucok Baba. Ia semakin bingung karena wanita tersebut menagih janji untuk dinikahi.

Ucok Baba dituduh hamili dua wanita sekaligus (Youtube.com/ucokbabaofficial)
Ucok Baba dituduh hamili dua wanita sekaligus (Youtube.com/ucokbabaofficial)

"Abang udah janji mau nikahi saya. Orang di kampung udah pada tahu. Mana janji abang," kata wanita tersebut. "Ini siapa. Aku lagi hamil," imbuhnya sembari menunjuk wanita satunya lagi.

Melihat hal itu, istri Ucok Baba kaget dan kecewa dengan sang suami. "Bang jadi ini kerjaan kamu, jarang di rumah tahu-tahunya kamu ngehamilin orang," kata istri Ucok Baba.

Ucok Baba semakin kebingungan hingga tak bisa menahan emosi. Hingga akhirnya dua wanita tersebut mengatakan jika Ucok Baba sedang di-prank.

"Bang dengerin ya. Ini hanya prank," katanya. "Astaga. Astagfirullohaladzim," ucap Ucok Baba istighfar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report