Seleb

Rey Utami Bebas, Ini Pesan Menohok Fairuz A Rafiq

Begini reaksi Fairuz A Rafiq terhadap kebebasan Rey Utami.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Fairuz A Rafiq. (Instagram/@fairuzarafiq)
Fairuz A Rafiq. (Instagram/@fairuzarafiq)

Matamata.com - Soal kebebasan yang baru saja diterima Rey Utami, Fairuz A Rafiq memberikan pendapatnya. Lantaran ia telah lama memaafkan istri Pablo Benua tersebut, Fairuz A Rafiq ogah memusingkan hal itu. 

"Ya proses hukum kan sudah dijalani juga," ujar Fairuz A Rafiq, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020).

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. (Instagram/@fairuzarafiq)
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. (Instagram/@fairuzarafiq)

Istri Sonny Septian ini lantas memberi pesan terhadap Rey Utami agar tak mengulangi kembali kesalahan yang sama. "Jangan sampai menyakiti hati orang lagi. Apa lagi sama orang nggak kenal kan," tutur Fairuz A Rafiq.

Tak hanya itu, Fairuz juga menyarankan agar Rey Utami tetap melanjutkan hidup di jalan yang lurus dan mencari nafkah halal. "Cari rezeki yang halal dan memang bermanfaat. Jangan merugikan orang lain," tutur putri pedangdut legendaris A Rafiq ini.

Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)
Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Seperti diketahui, pada 2019 Rey Utami masuk penjara karena dituduh ikut terlibat dalam pembuatan video yang terkenal dengan nama "ikan asin". 

Selain Rey Utami, sang suami Pablo Benua dan Galih Ginanjar, yang merupakan mantan suami Fairuz, ikut dijebloskan ke penjara atas laporan Fairuz A Rafiq. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report