Seleb

LIVE: Ayu Ting Ting Nyoblos di TPS 06 Depok, Begini Suasananya

LIVE: Suasana Ayu Ting Ting Nyoblos di TPS 06 Depok

Yohanes Endra

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Ayu Ting Ting turut menyumbangkan suaranya untuk Pilkada 2020 Depok, Jawa Barat yang berlangsung hari ini Rabu (9/12/2020).

Ibu satu anak itu memberikan suaranya bersama keluarga dalam Pilkada serentak 2020 di Kota Depok, Jawa Barat. Ayu Ting Ting pun memastikan saat pergi ke TPS, bakal menjalani protokol kesehatan.

Bahkan dia mengaku tidak khawatir adanya COVID-19, karena yakin panitia sudah menjamin dengan protokol kesehatan. Selengkapnya, tonton Live "Ayu Ting Ting Nyoblos di TPS 06 Depok" di atas.

Ikut Pilkada 2020, Ayu Ting Ting Pastikan Nyoblos

Ayu Ting Ting memastikan ikut ambil bagian dalam Pilkada 2020 Depok, Jawa Barat yang akan berlangsung hari Rabu (8/12/20202).

"Nyoblos insya Allah. Nyoblos dong nggak boleh golput," ucap Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/12/2020).

Rencanaya ibu satu anak itu bakal mencoblos pagi hari bersama keluarganya. Namun Ayu Ting Ting belum memastikan kapan waktunya pergi ke tempat pemilihan suara.

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Ismail)
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Ismail)

"Oh nggak tahu kalau jam berapanya. Tapi harusnya pagi sih," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun memastikan saat pergi ke TPS, bakal menjalani protokol kesehatan. Bahkan dia mengaku tidak khawatir adanya Covid-19, karena yakin panitia sudah menjamin dengan protokol kesehatan.

"Pasti semuanya ada aturannya kan. Jadi sudah dijamin kan. Jadi nggak mungkin ramai juga," katanya melanjutkan.

Pelantun "Alamat Palsu" itu pun tidak mau melewatkan pemilihan langsung Walikota Depok. Baginya suaranya sangat berarti untuk pembangunan kota kelahirannya.

"Kan kita nggak boleh golput juga. Satu suara sangat berarti untuk menentukan kehidupan ke depan," tutur Ayu Ting Ting. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report