Seleb

Soal Mobil untuk Mantan Buat Konten, Athalla Naufal: Gue Kasih Beneran!

Athalla Naufal ngaku benar-benar menghadiahi mobil mewah untuk Aisyah Aqilah yang saat itu berstatus pacarnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)
Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)

Matamata.com - Saat memberikan hadiah mobil ke Aisyah Aqilah, mantan pacarnya, Athalla Naufal dituduh melakukan gimmick. Adik Verrell Bramasta ini kemudian mengklarifikasi hal tersebut. 

Putra Venna Melinda ini mengatakan ia benar-benar menghadiahi mobil mewah untuk Aisyah Aqilah yang saat itu berstatus pacarnya. Agar sang kekasih tak perlu bergantian kendaraan dengan mamanya adalah tujuannya kala itu. "Gue memang kasih beneran ke dia," kata Athalla Naufal saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020). 

"Dia mobilnya cuma satu. Aku nggak enak setiap mau jalan, dan mamanya juga mau pakai, jadi bentrok. Makanya dibeliin mobil buat dia pakai buat ketemu aku atau teman," katanya menjelaskan.

Athalla Naufal dan Ansellma Putri. (Instagram/@athallanaufal7)
Athalla Naufal dan Ansellma Putri. (Instagram/@athallanaufal7)

Namun, Athalla Naufal tak menampik aksi itu diabadikannya untuk konten YouTube meski benar-benar memberikan mobil itu. "Gue memang ngasih asli ke dia. Cuma gue izin sekalian buat konten," ujar Athala Naufal.

Hanya saja mobil itu dikembalikan Aisyah Aqilah setelah putus. Athalla Naufal awalnya menolak, tapi akhirnya diterima.  "Setelah beberapa hari putus, dibalikin. Akhir September," kata aktor 19 tahun ini. "Dia bersikeras suruh sopir aku bawa. Daripada ribet ya saling mengerti," imbuh Athalla Naufal. 

Hingga saat ini mobil itu masih berada di rumah Athalla Naufal. Ia belum tahu apakah akan dijual atau digunakan sendiri. "Belum dijual ya sampai sekarang. Bingung mau diapain kan yang ini masih ada," imbuhnya.

Aisyah Aqilah. (Instagram/@aisyahaqilahh)
Aisyah Aqilah. (Instagram/@aisyahaqilahh)

Pesinetron Topeng Kaca ini juga mempersilakan mantan pacarnya, Aisyah Aqilah memakai mobil itu. "Mau dipakai kapanpun nggak masalah," ucapnya. 

Sebab baginya, hubungan mantan pacar ini baik-baik saja meski sudah putus.  "Kami kan putus juga baik-baik sih," pungkasnya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report