Seleb

Denada Bagikan Video Putrinya Tanpa Sensor, Banjir Doa Kesembuhan

Denada bagikan video putrinya saat sedang nyanyikan lagu Ayu Ting Ting.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Denada dan putrinya, Shakira / Instagram @denadaindonesia
Denada dan putrinya, Shakira / Instagram @denadaindonesia

Matamata.com - Denada dengan setia mendampingi sang putri Aisha selama pengobatan di Singapura. Putri Denada itu sudah bertahun-tahun melawan kanker.

Semenjak Aisha sakit, mantan istri Jerry Aurum itu jarang membagikan potret putrinya. Sesekali ia mengunggah foto Aisha yang disensor menggunakan stiker.

Putri Denada nyanyikan lagu Ayu Ting Ting (Instagram.com/denada.indonesia)
Putri Denada nyanyikan lagu Ayu Ting Ting (Instagram.com/denada.indonesia)

Hal ini membuat netizen penasaran bagaimana penampilan bocah yang kini berusia 8 tahun itu. Untuk mengobati kerinduan netizen, baru-baru ini Denada membagikan video putrinya yang tengah menyanyi saat masih kecil.

Dalam video itu, bocah yang dulu bernama Shakira tersebut terlihat menyanyikan lagu milik Ayu Ting Ting berjudul Sik Asik. Aisyah memegang microfon dan bernyanyi dengan menggemaskan.

"Nyanyi lagu nya Aunty @ayutingting92. Aunty kesayangannya Aisha niiih. Makanya semangat banget Aishaaaa nyanyinya," tulis Denada lewat caption Instagramnya.

Ayu Ting Ting dan Shakira (Instagram/@denadaindonesia)
Ayu Ting Ting dan Shakira (Instagram/@denadaindonesia)

"Makasih videonya Uncle @elcofrebliaman. Ini pas lagi mau fitting baju buat aku, malah bajunya dipake dia trus dia khayal-khayal jadi penyanyi deh. Hahahaha aduh gemes sendiri." sambung Denada.

Melihat video tersebut, netizen langsung membanjiri ucapan doa agar Aisyah cepat sembuh. "Ya Allah nggak ada yang tau tentang takdirmu. Semoga cepat sembuh ya gadis kecil..." tulis netizen. "Sehat selalu Aisha," lanjut yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report