Seleb

Mobil Rp 1 Miliar Dikembalikan Aisyah, Athalla Naufal: Bingung Mau Diapain

Mobil senilai Rp 1 miliar dikembalikan oleh Aisyah. Athalla Naufal bingung mau diapain mobil mahal tersebut.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)
Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)

Matamata.com - Athalla Naufal sudah putus dari Aisyah Aqillah. Ia sempat memberikan kado mewah berupa mobil seharga Rp1 miliar untuk Aisyah.

Lantas saat putus, netizen bertanya-tanya nasib mobil mahal tersebut. Ternyata mobil itu dikembalikan oleh Aisyah ke mantan pacarnya.

Athalla Naufal dan Anselma Putri ditemui di Mampang, Jakarta Selatan (4/12/2020). (Matamata.com/Rena Pangesti)
Athalla Naufal dan Anselma Putri ditemui di Mampang, Jakarta Selatan (4/12/2020). (Matamata.com/Rena Pangesti)

Menurut gadis 17 tahun itu, pemberian mobil tersebut hanyalah konten. Menanggapi pernyataan Aisyah, Athalla mengaku ikhlas memberikan mobil tersebut.

“Mobil tuh emang awalnya aku kasih dia, kita bikin konten YouTube juga, dan setelah putus ya dikasih balik sama dia (mobilnya). Gue ngasih itu asli gue ngasih dia tapi sekalian bikin konten juga. Jadi kalau ngasih ya ngasih beneran, penjelasan dia aku juga belum lihat ya. Kalau dia pengin pakai kapanpun juga enggak masalah,” ungkap Athalla Naufal dilansir dari channel Cumicumi.

Meski demikian, Aisyah mengaku tak enak hati menerima mobil itu. Akhirnya diputuskan untuk mengembalikan mobil tersebut.

Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)
Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)

“Dia bilang ‘ambil balik aja, enggak enak juga kalau misalkan udah putus pakai mobil aku aneh kan situasinya," kata Athalla.

Sampai sekarang, putra bungsu Vena Melinda itu masih bingung akan diapakan mobil tersebut.

"Mobil sih belum dijual sampai sekarang, bingung juga mau diapain. Kunci kan emang di dia, tapi dia emang bersikeras minta supir aku bawa ke aku lagi. Pikirnya daripada ribet, ya sudahlah,” ucapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report