Seleb

Dicibir Transgender, Reza Arap dan Wendy malah Ngakak

Reza Arap dan Wendy disebut transgender gara-gara foto ini.

Tinwarotul Fatonah | Rena Pangesti

Wendy Walters dan Reza Arap. (Instagram/@ybrap)
Wendy Walters dan Reza Arap. (Instagram/@ybrap)

Matamata.com - Pasangan YouTuber Reza Oktovian alias Reza Arap dan Wendy Walters mendapat cibiran dari seorang netizen usai mengunggah foto kabar bahagia.

Di Twitter, Reza Arap membagikan pas foto dirinya dan Wendy dalam warna merah putih. Lalu netizen dengan akun @murtianingsihrevi membuat unggahan di Insta Story dengan foto Reza Arap dan Wendy.

Entah dengan landasan apa, ia menuduh keduanya adalah transgender. 

Seorang warganet dengan akun @murtianingsihrevi menyebut kalau Reza Arap dan Wendy Walters pasangan transgender. [Instagram]
Seorang netizen dengan akun @murtianingsihrevi menyebut kalau Reza Arap dan Wendy Walters pasangan transgender. [Instagram]

"Ini transgender kah? Ih amit-amit kalau mereka transgender," tulisnya di Insta Story. 

Unggahan @murtianingsihrevi langsung ditanggapi Wendy. Ia mengunggah tankap layar unggahan @murtianingsihrevi ke Twitter, Jumat (5/12/2020) dengan emoji piala.

Twit Wendy pun kemudian ramai ditanggapi netizen. Reza Arap pun turut melihat postingan ini dan langsung berkomentar, "transgender matamu pecah."

"Ngakak banget mohon maap," balas kekasihnya, Wendy Walters. 

Bukan hanya pasangan ini yang menertawakan postingan tersebut, tapi juga netizen yang mengolok-olok pemilik akunnya. 

Mereka kompak mengunggah postingan Insta Story dari @murtianingsihrevi. Rupanya pemilik akun ini juga membandingkan dirinya dengan Wendy Walters.

"Pelototin aja netizen yang iri sama kecantikan gue. Si Wendy juga iri sama gue, makanya diviralin, nggak terima dia kalah cantik sama gue," tulisnya sambil mengunggah foto diri saat berada di warung. 

Baru satu postingan ini saja, netizen bereaksi. "Dari jajanan aja udah beda kasta," kata akun @adzkiarizkia. 

"Woy, di atas langit masih ada Murtianingsih Revi," sahut @akehrejekine.

Ulah warganet iseng, menggantikan wajah Wendy Walters dengan Reza Arap.
Ulah netizen iseng, menggantikan wajah Wendy Walters dengan Reza Arap.

"Memang Tuhan menciptakan manusia Maha Adil. Ada yang sukses, ada yang bijaksana, low profile. Ada juga yang lahir cuma buat diketawain kayak dia," ucap akun @sugarcaneee. 

Tapi seorang netizen berkomentar, kemungkinan @murtianingsihrevi berucap demikian, karena melihat foto editan dari netizen iseng. Dalam foto tersebut, wajah Wendy diganti dengan wajah Reza Arap.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report