Seleb

Kabar Duka, Ibu Babe Cabita Meninggal Dunia

Ibu Babe Cabita sempat dirawat di rumah sakit dan hasil test covid-19 belum keluar.

Tinwarotul Fatonah

Babe Cabita dan ibunya. (instagram/@babecabiita)
Babe Cabita dan ibunya. (instagram/@babecabiita)

Matamata.com - Komika Babe Cabita membagikan kabar duka. Ibunya tercinta meninggal dunia pada Jumat (4/12/2020). Hal ini dikabarkan lewat akun Instagram pribadinya.

"Innalilahi wainna ilaihi roziun. Ga nyangka ma, kemaren bawa mama kerumah sakit merupakan pertemuan kita terahir kali," beber komika bernama lengkap Priya Prayogha Pratama Tanjung ini.

Menurutnya, sang ibu dibawa ke rumah sakit karena punya sakit gula dan jantung. Kondisinya saat itu sesak napas sehinggan sang ibu langsung diisolasi dan dilakukan swab test covid-19.

Ibu Babe Cabita meninggal dunia. (instagram/@babecabiita)
Ibu Babe Cabita meninggal dunia. (instagram/@babecabiita)

"Kita belum tau hasilnya covid atau nggak sebab 4 hari kedepan baru keluar laporannya dari RS. Belum sampai 4 hari mama uda meninggal," paparnya.

Meski sedih karena tak bisa menemani ibunya di detik-detik terakhir, Babe Cabita hanya bisa mengirimkan doa. Pun ia memintakan maaf atas kesalahan sang ibu.

"Maap mah di saat terakhir yoga ga bisa bantu mama cium mama nyemangatin mama. Tapi InsyaAllah yoga selalu berdoa ngawal mama biar mama aman di ahirat dikawal doa anak. oke. selo selo ya mah. I lop u. Maafkan dosa mama aku ya klo ada yang kenal. Amin ya Allah," tulisnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report