Seleb

Wadidaw! Luna Maya Sempat Disorot Media Asing karena Pakai Cincin Rp 3 M

Luna Maya memakai cincin yang harganya mencapai Rp 3 miliar saat itu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)
Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Seolah tak ada habisnya bila membahas pernak-pernik fashion yang dipakai Luna Maya. Artis cantik mantan kekasih Ariel NOAH ini pernah membuat publik heboh dengan cincin mewah yang dipakai olehnya beberapa waktu lalu. 

Luna Maya memakai cincin keluaran PASSION Prive yang harganya mencapai Rp 3 miliar saat itu. Usai fakta ini terungkap, mendadak nama sahabat Ayu Dewi ini panas diperbincangkan di media sosial. 

Hebohnya kabar Luna memakai cincin cantik seharga Rp 3 miliar ini bahkan sampai disorot oleh salah satu media massa asal Malaysia, mStar Online.

"Kecoh! Cincin berlian dipakai Luna Maya berharga RM850.000," begitu bunyi headline yang ditulis oleh mStar Online saat mengabarkan perihal cincin yang dipakai oleh Luna.

Luna Maya pakai cincin seharga Rp3 miliar. (Instagram/@fashion.lunamaya)
Luna Maya pakai cincin seharga Rp3 miliar. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Kabar ini sebenarnya sudah heboh pada Oktober 2020 lalu, tapi dibahas kembali oleh akun gosip @markonah_tonggek di postingan terbarunya pada Kamis (03/12/2020).

Alhasil kabar Luna disorot media Malaysia tersebut jadi ramai lagi dibahas netizen. Berbagai komentar diberikan untuk bintang film "Rumah Kentang The Beginning" tersebut.

Luna Maya disorot media Malaysia gara-gara pakai cincin Rp3 miliar. (Instagram/@markonah_tonggek)
Luna Maya disorot media Malaysia gara-gara pakai cincin Rp3 miliar. (Instagram/@markonah_tonggek)

"Kerennn," kata netizen singkat soal cincin Luna Maya

"Luna maya diem-diem banyak duit, tapi nggak pamer," seorang netizen memuji sikap Luna yang jarang sengaja memamerkan kekayaannya.

"Sepertinya wajar kalo dia punya cincin harga 3M yaa secara dia filmnya banyak, usaha kuliner ada, fashion juga ada," kata netizen menjabarkan beberapa sumber pendapatan Luna Maya.

Sementara itu, salah satu sahabat sempat mengisyaratkan Luna dapat cincin tersebut dari orang spesial. Netizen banyak yang terlanjur percaya meski godaan itu akhirnya tidak ditanggapi oleh Luna Maya. [Nur Khotimah]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report