Seleb

Lengket Bak Prangko! Potret Teuku Rassya dan Kekasih Bikin Nangis Berjamaah

Cie, Teuku Rassya makin lengket aja sama pacar barunya nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Teuku Rassya dan kekasihnya (Instagram/@teukurassya)
Teuku Rassya dan kekasihnya (Instagram/@teukurassya)

Matamata.com - Netizen kepo dengan hubungan asmara putra Tamara Bleszynski, Teuku Rassya. Parasnya yang tampan membuat aktor muda 21 tahun ini banyak digilai kaum hawa.

Seperti postingan terbaru Teuku Rassya nih yang digeruduk netizen. Pemuda yang diketahui mengenyam pendidikan di Inggris ini memang dikabarkan punya gandengan baru.

Teuku Rassya dan kekasihnya (Instagram/@teukurassya)
Teuku Rassya dan kekasihnya (Instagram/@teukurassya)

Saat pertama kali mengunggah potret berdua dengan wanita cantik ini pada November lalu, Teuku Rassya sudah sukses bikin penggemarnya patah hati. Namun potret terbaru yang makin mesra, auto bikin nangis berjamaah.

Teuku Rassya dan wanita pujaan hatinya itu tampak mengunggah foto selfie kamera di depan cermin. Rassya memeluk pinggang sang wanita, dan kekasihnya tersenyum manis.

Postingan pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah ini langsung digeruduk netizen. Mereka sekali lagi dibuat patah hati Teuku Rassya punya pacar baru.

Teuku Rassya dan kekasihnya (Instagram/@teukurassya)
Teuku Rassya dan kekasihnya (Instagram/@teukurassya)

@nurulamalll: "Patah hati online gue."

@maulyaputrinazirra: "Ya ampun potek."

@ren_ni_: "Kumenangiss."

@diena_puspita_sari: "Udah move on ni sama aurel.."

@azahra.ftmh: "Patah hati."

Lengket banget nih Teuku Rassya dan kekasihnya. Gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report