Seleb

Dimas Niat Dekati Aurel, Atta Halilintar Emosi Sampai Lepas Cincin Tunangan

Atta Halilintar cemburu tahu Dimas sering chatting dengan Aurel.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Dimas Ramadhan (kiri) - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (kanan). (Instagram)
Dimas Ramadhan (kiri) - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Atta Halilintar dibuat kesal dengan kehadiran Dimas Ahmad di rumahnya. Pasalnya Dimas mengaku dirinya sedang tertarik dengan seorang cewek yang ternyata adalah Aurel Hermansyah.

Dengan polosnya Dimas menceritakan kedekatannya dengan pacar Atta Halilintar itu. Awalnya pria yang baru menginjak usia 20 tahun itu tak menyebutkan identitas cewek yang sedang ia taksir.

Dimas Ahmad coba rebut Aurel dari Atta Halilintar (Youtube.com/RansEntertainment)
Dimas Ahmad coba rebut Aurel dari Atta Halilintar (Youtube.com/RansEntertainment)

Dimas hanya mengatakan jika ia tertarik dengan cewek tersebut karena pandai memasak. "Oh iya ni bang kemaren ada cewek cakep ke Andara nih," kata Dimas dilansir dari channel YouTube RANS Entertainment. "Cewek lu?" tanya Atta. "Ya enggak sih," jawab Dimas. "Lagi pedekate?" tanya Atta lagi.

Dimas menceritakan jika ia bahkan sempat memasak untuk cewek tersebut. Karena teman dekatnya itu juga pintar memasak, Dimas semakin tertarik hingga sering chattingan.

Setelah tahu ternyata cewek yang dimaksud Dimas adalah Aurel, Atta langsung emosi karena cemburu. Ia bahkan sampai melepas casing ponselnya. Ia juga melepas cincin tunangannya dengan Aurel.

Dimas Ahmad coba rebut Aurel dari Atta Halilintar (Youtube.com/RansEntertainment)
Dimas Ahmad coba rebut Aurel dari Atta Halilintar (Youtube.com/RansEntertainment)

"Lihat nih, cakep banget kan? Cara dia motong bawang. Nih ceweknya cakep kan? Ini yang mau gue deketin," ucap Dimas polos.

"Gimana bang? Setuju nggak kalo gue deketin dia? Gue sih mau minta saran ke elu bang," ucap Dimas. Lantas pria yang disebut mirip Raffi Ahmad itu bingung melihat Atta melepas cincinnya dan diberikan padanya.

"Emang Dimas tau itu cewek udah punya cowok belum?" tanya Atta mencoba sabar. "Loh dia bilang belum nikah kok. Yang penting sebelum janur kuning melengkung, bisa ditikung," ucap Dimas percaya diri.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report