Seleb

Demi Hari Ibu, Nikita Mirzani Pemotretan Pakai Kebaya

Ternyata pemotretan Nikita Mirzani pakai kebaya punya maksud dan tujuan.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Anne Avantie dan Nikita Mirzani. (YouTube/Crazy Nikmir REAL)
Anne Avantie dan Nikita Mirzani. (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Matamata.com - Belum lama ini potret Nikita Mirzani mengenakan kebaya karya Anne Avantie ramai di sosial media. Ia mengaku sesi foto itu sebenarnya untuk perayaan hari ibu di tanggal 22 Desember 2020 nanti.

"Iyaa jadi dia (Anne Avantie) baru ngeluarin kebaya klasik, itu foto sebetulnya untuk hari Ibu, tepat nanti di tanggal 22 Desember," ujar Nikita Mirzani di kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

Namun lantaran hasilnya bagus, Nikita lebih dulu memamerkan foto itu ke publik. Namun sebelum mengunggahnya, Niki mengaku sudah izin lebih dulu.

Nikita Mirzani pakai kebaya (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani pakai kebaya (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

"Cuman karena gue nggak sabaran dan hasilnya bagus jadi gue posting duluan," bebernya.

"Akhirnya gua izin untuk posting duluan," lanjutnya.

Nikita Mirzani mengaku pangling dengan dirinya di foto itu. Tak pernah tampil anggun, Niki mengaku lebih cantik memakai kebaya.

"Ya karena gua suka banget sama make up, kebaya, sanggul dan gue sampe pangling sama diri gue sendiri ternyata gue cakep juga pake kebaya yaa, haha" ujarnya seraya tertawa.

Nikita Mirzani juga mengaku mampu memperlihatkan sisi feminimnya. Bahwa tak selamanya Niki teriak-teriak.

Nikita Mirzani pakai kebaya (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani pakai kebaya (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

"Yaa sebenernya gue tuh emang gitu, ayu (cantik), manis nggak suka teriak-teriak," tuturnya.

"Bunda Anne yang minta, gue bangga banget bisa diajak untuk bawain baju klasiknya. Dan cocok banget di gue, karena kan badan gue badan supermodel," sambungnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report