Seleb

Jessica Iskandar Jawab Isu Sudah Menikah dengan Richard Kyle di Bali

Berembus kabar Jessica Iskadar dan Richard Kyle menikah di Bali, benarkah?

Tinwarotul Fatonah

Jessica Iskandar. (Matamata.com/Rena Pangesti)
Jessica Iskandar. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Usai pindah ke Bali, Jessica Iskadar diterpa isu sudah menikah dengan mantan kekasihnya, Richard Kyle.

Saat kabar ini dikonfirmasi pada Jessica Iskandar, ia justru terkejut. Sebab kisah cintanya dengan sang mantan sudah berakhir.

"Buset... Gimana ya? Mudah-mudahan berita kayak gini bisa terjawab seiring waktu," kata artis yang akrab disapa Jedar saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (4/12/2020).

Jessica Iskandar. (Matamata.com/Rena Pangesti)
Jessica Iskandar. (Matamata.com/Rena Pangesti)

"Ngomongin pernikahan, hubungan sudah berakhir gitu. Aku nggak mau abis wawancara, nangis lagi," ujarnya.

Jedar pun mengikhlaskan pernikahan bersama Richard Kyle yang kandas. Kini, ia berusaha menata kembali hidupnya.

"Saat ini mau fokus bahagiain diri sendiri dan anakku. Proses healing, menjadi orang yang lebih baik," kata ibu satu anak ini.

Sahabat Nia Ramadhani ini juga menolak untuk mengingat masa lalu yang kelam. Sebab buatnya hal itu bakal membuka kembali luka lama.

"Kalo mau mikirin yang begitu, bakal sedih lagi, terganggu. Aku maunya yang bahagia, bahagia aja," katanya.

Jessica Iskandar dan El Barrack. (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar dan El Barrack. (Instagram/@inijedar)

Kendati telah mengikhlaskan, Jedar tak menutup kemungkinan kembali pada sang mantan.

"Kalau misalnya suatu hari emang jodoh, pasti diterima. Cuma saat ini doain aja yang terbaik buat kami," terang artis 32 tahun ini.

Sekali lagi, Jessica Iskandar menegaskan cerita cintanya telah usai. "Kalo (ditanya) begini, nanti akunya nggak move on dong," ucapnya.

Ia pun menolak mengomentari lebih lanjut hubungannya dengan Richard Kyle dan meninggalkan awak media.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report