Seleb

Nikita Mirzani Dicap Artis Kontroversial, Anak Pertama: Sedih Aja

Anak pertama Nikita Mirzani tak habis pikir kenapa ibunya yang selalu jadi incaran orang.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Anak pertama Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)
Anak pertama Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Matamata.com - Anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi atau akrab disapa Loly mengaku sedih ketika ibunya dicap artis kontroversial. Apalagi ada saja orang yang mencari masalah dengan ibunya. Ia juga mempertanyakan kenapa ibunya selalu menjadi incaran banyak orang.

"Sedih aja, kenapa selalu mimi yang mereka cari, maksudnya masih ada banyak artis kan, kenapa yang dicari mimi, nggak ngerti juga sih, sedih aja kenapa mimi mulu," kata Loly berbicara kepada Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real, Jumat (4/12/2020).

Akibat sorotan itu, ibunya dikenal sebagai artis yang kontroversi. Padahal menurutnya, sang ibu tidak seperti yang banyak orang kira.

Anak pertama Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)
Anak pertama Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)

"Tiap ini mimi mulu, kan akhirnya mimi dikenal jadi artis kontroversial kan, padahal aslinya nggak kayak gitu," sambungnya.

Meski sering menjadi perbincangan orang dan dicap sebagai artis kontoversi, namun Loly tetap menyayangi Niki. Semua hal di diri Nikita Mirzani adalah hal yang disukai dan disayangi olehnya.

"Nggak ada yang nggak suka (dari Niki) semuanya suka, kan mimi kan orangtua aku," ujar remaja 13 tahun itu pada ibunya.

Loly menilai, apa yang selama ini dilakukan Niki sudah cukup untuk jadi orang tua yang baik. Sebab meski ibunya sibuk, perhatian dan kasih sayang selalu diutamakan untuk ia dan adik-adiknya.

"Cukup banget (kasih sayang) bisa dibilang gitu, aku cuma butuh mimi sama adik-adik itu doang, keluarga yang aku butuh nggak yang lain-lain," kata Loly.

Anak-anak Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Anak-anak Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Meski ibunya kerap dicap negatif segelintir orang, hal itu tak membuat Loly malu. Ia pun senang menjadi anak dari Nikita Mirzani.

"Alhamdulillah punya mama yang kayak gini seneng. Seneng aja, mimi kan yang ngelahirin aku, ya tanpa mimi kan aku nggak ada di sini," pungkas Loly.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report