Seleb

Nikita Mirzani Tetap Polisikan Ustaz Maheer, Kenapa?

Meski Ustaz Maheer sudah ditangkap, Nikita Mirzani tetap akan buat laporan ke polisi.

Tinwarotul Fatonah

Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)
Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Matamata.com - Nikita Mirzani mengaku senang mendengar kabar Ustaz Maaher At-Thuwailibi ditangkap polisi lantaran kasus ujaran kebencian.

Kendati demikian, Niki-sapaan akrabnya- mengaku akan tetap membuat laporan kepolisian untuk lelaki bernama asli Soni Eranata itu.

Nikita mengaku belum melaporkan Maaher lantaran ia sudah diprose s lebih dulu untuk kasus menghina Habib Luthfi. Diketahui, Niki sempat diancam Maaher akan membawa massa ke rumah Niki beberapa waktu lalu, ia pun takkan melupakan hal itu begitu saja.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Kayaknya minggu depan, tunggu dulu lah dia (Maaher) kan masih pemeriksaan nggak akan pulang lagi, tunggu aja dulu," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

Nikita mengaku banyak yang mendukungnya melawan Maaher. Sebab, lelaki tersebut memang dirasa melakukan ujaran yang tak pantas sebagai seorang tokoh agama.

"Keknya banyakan pronya (ke gue) emang dia salah kan, dia kan SARA (ke Habib Luthfi) kan. Terus dengan dia mencoba mengancam gue dengan bawa pasukan 800 plus 400 dia udah salah untuk menyerang seorang janda. Kalau berani satu satu berani dateng ajah ke rumah gue gitu kan," beber Nikita.

"Terus ngatain gue kan lantang banget, 'Nikita Mirzani Lonte babi ngepet segala macem lah. Dia tidak tahu se-Indonesia ini dasarnya ada Undang undang dasar pasal segala macem dia pikir karena dia seorang tokoh agama bisa seenaknya," sambungnya.

Padahal, Nikita mengatakan dirinya sebenarnya sama sekali tidak mengenal sosok Maaher sebelumnya yang disebut sebagai ulama. Namun, menurut ibu tiga anak itu, jubah tidak bisa mencerminkan perilaku seseorang.

Ustaz Maaher At-Thuwailibi (kiri). (Matamata.com/Yuliani)
Ustaz Maaher At-Thuwailibi (kiri). (Matamata.com/Yuliani)

"Yang gue tidak mengenal dia sebelumnya. Entah dia tokoh apa gue juga nggak tahu. Mungkin dengan dia seperti itu (pikirnya) akan banyak sekali masyarakat Indonesia yang mendukung dia. Ternyata terbalik karena kan jubah yang dipakai tidak mencerminkan mulutnya gitu. Jadi orang gedek, jadi pas dia dipenjara ditangkep orang kan syukur Alhamdulillah," pungkas Nikita Mirzani.

Maaher At-Thuwailibi saat ini berstatus sebagai tersangka atas kasus SARA yang dilaporkan ke Bareskrim Polri.

Ustaz Maaher At-Thuwailibi juga dilaporkan oleh pihak Nahdlatul Ulama (NU) karena dianggap menghina kiai NU Habib Luthfi bin Yahya. Maaher dilaporkan atas cuitan 'cantik pakai jilbab kaya kiai Banser' dengan memasang foto Habib Luthfi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report