Seleb

Tarik Benang Biar Mancung, Boiyen: Eh Kempes Lagi Hidung Gue Kepanasan

Biar nggak dikatain pesek terus, Boiyen sampai tarik benang. Tapi malah alami kejadian kocak.

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska

Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)
Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)

Matamata.com - Boiyen yang selama ini dikenal punya hidung pesek ternyata sempat melakukan perawatan kecantikan agar terlihat mancung. Namun kejadian kocak malah dialami pelawak sekaligus pedangdut satu ini.

Awalnya pemilik nama asli Yeni Rahmawati ini tengah membahas tentang operasi plastik di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo yang diunggah pada Minggu (29/11/2020).

"Lo nggak ada diubah-ubah (operasi)?" tanya Denny Sumargo.

Boiyen langsung mengaku tak pernah mengubah bagian wajah maupun badannya. Tetapi, dia sempat melakukan perawatan tarik benang guna membuat hidungnya lebih mancung.

Boiyen dan Denny Sumargo. [Instagram]
Boiyen dan Denny Sumargo. [Instagram]

"Gue kemarin dibenang hidung nih. Orang kan pada, 'ih hidungnya pesek banget', hidung gue katanya kayak love. Jadi kan hidung gue love tuh," ujar Boiyen.

Denny Sumargo tak kuasa menahan tawa ketika melihat hidung Boiyen yang menyerupai bentuk hati.

"Ih iya-iya (hidung Boiyen bentuk love) haha," ujar Denny Sumargo terkekeh.

Perempuan 31 tahun itu kembali melanjutkan ceritanya usai melakukan perawatan tarik benang. Saat liburan ke Amerika, hidungnya tiba-tiba menyusut karena tak bisa menangkal cuaca panas.

"Nah ini kemarin gue sempat tarik benang bang. Terus udah gitu gue ceritanya jalan-jalan sama emak gue ke Amerika walaupun bahasa Inggris gue kagak hidup ya. Terus summer dong, eh kempes lagi hidung gue kepanasan," terang Boiyen.

Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)
Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)

"Oh tadinya tinggi?," timpal Denny Sumargo.

Rupanya, Boiyen tak tahu bahwa  perawatan tarik benang akan hilang dengan sendirinya jika terkena cuaca panas.

"Tinggi, udah mancung, karena kan nggak boleh kepanasan bang," sambung Boiyen.

"Makanya gue bingung, lo udah benang kok masih begitu aja," kata Denny Sumargo terkekeh.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report