Seleb

Betrand Peto Sedih Belum Bisa Bertemu Penggemar Jelang Konser

Dukungan penggemar tentu menjadi penyemangat untuk putra sambung Ruben Onsu dan Sarwendah ini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)
Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Penggemar menyambut baik lagu terbaru Betrand Peto. Jelang konser tunggal di salah satu televisi swasta 4 Desember nanti, dukungan penggemar tentu menjadi penyemangat untuk putra sambung Ruben Onsu dan Sarwendah ini. 

"Iya pasti (Onyo semangat) setelah ini saya akan kasih lihat video challange dari BxB (penggemar). Karena sebenarnya badannya dia selalu kepikiran kenapa dia belum bisa bertemu dengan fansnya," kata Ruben Onsu di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

Interaksi dengan penonton dari atas panggung sudah sangat dirindukan oleh Betrand Peto. Untuk membesarkan hati putranya, Ruben pun menyebut bahwa konser di televisi justru bisa menjangkau lebih banyak penggemar.

Ruben Onsu dan Betrand Peto [Instagram]
Ruben Onsu dan Betrand Peto [Instagram]

"Dia kepengin banget ketemu (penggemar) tapi saya bilang, 'Nyo kamu di tv mereka lebih banyak yang nonton'. Jadi jangan terlalu kepikiran," ujar Ruben Onsu. "Dia (mikir) takut nggak ada yang datang," kata Ruben menyambung.

Ruben Onsu mengaku putranya itu amat rindu dengan para BxB. Apalagi, ia hapal wajah para penggemarnya. "Kangen banget. Dia kan tidak kenal nama (penggemar) tapi hafal wajahnya yang suka datang," tutur Ruben Onsu.

Atas dukungan penggemar, Ruben pun bersyukur dan berterimakasih. Suami Sarwendah ini pun tak lupa mengingatkan putranya agar tak lupa semua kesuksesannya berkat dukungan penggemar. "Saya bilang bersyukur aja ya mau diposisi berapapun (lagu) bersyukur lah," ujar Ruben.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report