Seleb

Sebelum Betrand Peto Jadi Penyanyi Sukses, Rossa Ramal Begini

Rossa mengingat pertama kali bertemu Betrand Petro saat masih kecil.

Yohanes Endra | Yuliani

Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)
Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Rossa baru-baru ini menyampaikan pujiannya untuk Betrand Peto sebagai seorang penyanyi. Rossa bahkan mengaku bahwa kesuksesan Betrand Peto sudah ia ramalkan sejak lama.

Diberitakan sebelumnya, konser tunggal Betrand Peto di salah satu stasiun televisi swasta tinggal menanti hitungan jam. Rossa digadang-gadang akan menjadi salah satu penyanyi yang berduet dengan Betrand Peto di panggung, 4 Desember nanti.

"Di konsernya Betrand aku bakalan nyanyi lagu aku yang pasti. Berdua sama Betrand, duet, dan nanti nonton aja biar seru," kata Rossa, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020) malam.

Rossa mengingat pertama kali bertemu Betrand Petro saat masih kecil. Ia pun langsung memuji suara Onyo, sapaan akrab Betrand, kala itu.

"Luar biasa ya, rezeki. Aku ingat banget pertama kali ketemu Betrand di acara Ivan (Ivan Gunawan) sama Ruben (Ruben Onsu). Ada penyanyi baru, dia nyanyi suaranya bagus banget," puji Rossa.

Rossa. (MataMata.com/Yuliani)
Rossa. (MataMata.com/Yuliani)

Pelantun "Hati yang Kau Sakiti" itu melihat, Betrand Peto adalah sosok anak yang diramalkan akan sukses. Dia tak menyangka Ruben Onsu bisa mendidik Betrand Peto sampai seperti sekarang.

"Aku nggak nyangka Ruben jadi ambil Betrand sebagai anak, dibesarkan dengan baik di keluarga itu, terus Betrand punya talenta luar biasa. Dia bakal jadi penyanyi yang sukses," ujar Rossa.

Karier Betrand Peto di bidang tarik suara memang terbukti makin melesat. Rossa kini akan menyanyi duet dengan Betrand Peto.

Ditanyai persiapannya, Rossa mengaku belum berlatih bersama. Namun, ia yakin dan percaya pada kemampuan Betrand.

"Kemarin belum sempat latihan karena aku belum ada waktu. Kemarin kebetulan nggak pas waktunya. Tapi, nanti tanggal 4 Desember bakal langsung gladi bersih dulu, tapi Betrand sudah full lah, dia sudah tahu," tutur Rossa.

Betrand Peto diketahui sudah menelurkan beberapa single. Jelang konser tunggalnya, Betrand juga baru mengeluarkan single berjudul "Kita Semua Sama".

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report