Seleb

Teddy Menuntut Perhatian Putri Delina, Sule: Harusnya Dia Tanggung Jawab

Menurut Sule, sebagai seorang ayah, Teddy sebaiknya fokus kepada sang anak dan bukan justru meminta belas kasih.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Teddy Suami Lina dan Putri Delina. (Matamata.com)
Teddy Suami Lina dan Putri Delina. (Matamata.com)

Matamata.com - Sule buka suara terhadap tudingan Teddy yang menganggap Putri Delina tak lagi perhatian ke anak Teddy dan Lina Jubaedah. Menurut Sule, ia tak pernah melarang atau membatasi Putri Delina mengunjungi Bintang, anak almarhum Lina Jubaedah dan Teddy di Bandung. Apalagi dia tahu bahwa sang putri sangat menyayangi adik tirinya itu.

"Anak-anak saya yang justru sayang sama adiknya, beliin susunya, beli ini, beli itu, saya nggak larang-larang kok kalau misalkan dia masuk ke sana, yang penting dia lihat adiknya," kata Sule dikutip Suara.com di kanal YouTube Beepdo yang diunggah pada Rabu (2/12/2020).

Belakangan, suami Nathalie Holscher ini dibuat bingung atas pernyataan Teddy yang menuntut perhatian Putri Delina. Menurutnya, sebagai seorang ayah Teddy fokus kepada sang anak bukan justru meminta belas kasih.

"Kalau bilang kurang perhatian ya dari mana kurang perhatiannya, kan yang harus bertanggung jawab bapaknya. Terus kenapa mesti Putri harus repot, kenapa anak-anak saya harus repot gitu," ujar Sule.

Teddy Suami Lina (MataMata.com/Evi Ariska)
Teddy Suami Lina (MataMata.com/Evi Ariska)

Sama seperti dirinya, sebagai ayah Sule selalu berusaha betanggung jawab kepada anak-anaknya.

"Anak darah dagingnya ya mesti bertanggung jawab, saya juga harus bertanggung jawab sama darah daging saya. Saya yang usaha dong, jangan mengandalkan anak-anak saya," ucapnya.

Sebelumnya, Teddy berharap anak-anak Sule menjenguk buah hatinya dengan almarhum Lina Jubaedah, Bintang di Bandung. Hal tersebut diungkap Teddy di kanal YouTube Surya Citra Televisi yang diunggah baru-baru ini.

"Karena itu kan (Bintang dan keempat anak Sule) satu rahim (dari Lina Jubaedah), terus kalau bisa sih ditengok. Atau apalah dibilangnya video call atau zoom atau nanya kabar gitu udah bikin saya seneng itu aja sih harapannya nggak banyak-banyak," kata Teddy.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report