Seleb

Ditanya soal Ketemu Presiden, Reaksi Kaesang Pangarep Bikin Ngakak

Kaesang Pangarep beri respon tak terduga ditanya soal Presiden...

Yohanes Endra | Irma Joanita

Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)
Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Kaesang Pangarep nggak pernah lepas dari perhatian masyarakat. Bukan tanpa sebab, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini selalu tampil di sosial media dengan sosok kocaknya.

Kali ini, Kaesang Pangarep disorot pasca mengunggah sebuah video Tik Tok. Bukan goyang atau memberi informasi, ia menjawab sebuah pertanyaan dari netizen.

Kaesang Pangarep. (Twitter/@kaesangp)
Kaesang Pangarep. (Twitter/@kaesangp)

Tampak ada salah satu netizen yang bertanya soal dirinya apakah pernah bertemu dengan Presiden. @abdiajjj : "Mas udah pernah ketemu Presiden belum?" tanya seorang netizen.

Kaesang Pangarep tak terlihat menjawab atau melakukan apapun. Ia hanya menatap layar sambil terdiam.

Reaksi Kaesang Pangarep di Tik Tok ini pun viral dan ramai diperbincangkan netizen. Banyak yang merespon reaksi Kaesang Pangarep terdiam ini.

Kaesang Pangarep. (Instagram/@lambe_turah)
Kaesang Pangarep. (Instagram/@lambe_turah)

@afithlaw_ : "mas kaesang emg kalo tiktokan diem mulu, tp herannya kenapa lucu,"

@jamila__putri : "Menghayati banget mas,"

@deby_paoliin : "Yang nanya ngajak geludd,"

Kaesang Pangarep. (Twitter/@kaesangp)
Kaesang Pangarep. (Twitter/@kaesangp)

@tasyaletha : "Hebat ya cuma diem aja tapi fyp,"

Duh, ada-ada aja nih Kaesang Pangarep jawabin komentar netizen hanya terdiam membisu gitu. Gimana nih kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report