Seleb

Soal Hubungan dengan Azka, Kalina Ocktaranny: Saya Mau Ngomong Langsung Aja

Kalina Ocktaranny mengaku ingin bertemu langsung dengan Azka Corbuzier.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Soal curhatan anaknya, Azka Corbuzier di Instagram, Kalina Ocktaranny akhirnya angkat bicara. Sebagai informasi, Azka mengaku tak suka melihat hubungan ibunya dengan Vicky Prasetyo.

Kalina Ocktaranny pun mengaku ingin bertemu langsung dengan Azka Corbuzier. "Soal Azka saya mau ngomong langsung aja," ujar Kalina Ocktaranny, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020).

Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo saat menjalani sidang. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo saat menjalani sidang. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Kalina Ocktaranny bilang ingin bertemu langsung dengan Azka untuk menjelaskan hubungan asmaranya dengan Vicky Prasetyo dalam waktu dekat.  "Secepatnya harus ketemu," ucap mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Kalina mesara berbicara empat mata menjadi keharusan. Masalahnya dia khawatir pesan yang dimaksud tidak sampai bila melalui media lain seperti Instagram atau WhatsApp.  "Nggak mau lewat telepon. Yah pokonya aku ingin ketemu Azka langsung untuk berbicara dengannya," katanya lagi.

Sebelumnya, Azka Corbuzier sempat mengutarakan pendapatnya tentang hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo di Instagram. Dia mengaku risih di situ.

Azka Corbuzier. (Instagram/@azkacorbuzier)
Azka Corbuzier. (Instagram/@azkacorbuzier)

Azka juga menyinggung bahwa ayahnya tetap Deddy Corbuzier. Tak cuma itu, dia juga menyindir soal kedekatan Kalina Ocktaranny dengan anak-anak Vicky Prasetyo.

Azka Corbuzier tetap menekankan tidak mau dilibatkan dalam hubungan tersebut meski mengaku ikut bahagia dengan keputusan ibunya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report