Seleb

Dicap Matre Gegara Dikado Mobil Athalla Naufal, Aisyah Aqila Ungkap Fakta

Aisyah Aqillah tak terima disebut cewek matre.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Aisyah Aqilah. (Instagram/@aisyahaqilahh)
Aisyah Aqilah. (Instagram/@aisyahaqilahh)

Matamata.com - Kisah cinta antara Aisyah Aqillah dengan Athala Naufal sudah putus di tengah jalan. Aisyah pun disebut-sebut sebagai cewek matre oleh netizen. Ini karena ia putus tak lama dari putra Venna Melinda memberi hadiah mobil senilai milyaran rupiah.

Padahal, selama ini mobil Audi6 itu tak pernah betul-betul diberikan Athala untuknya. Aisyah menyebut hal itu hanya kebutuhan konten.

"Haha.. ya jadi kalau itu (mobil) sebenernya..ya namanya content creator gimana sih, pasti pengin membuat konten, ya itu jawabannya hehe," ujar Aisyah Aqilla saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (1/12/2020).

Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)
Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)

Namun, Aisyah enggan menegaskan hadiah palsu itu karena takut membuat masalah. Yang jelas, ia memberi tahu mobil Audi6 itu hanya untuk konten YouTube.

"Gimana ya.. ya itu..ya konten kreator gimana menurut kalian aja," lanjutnya.

Aisyah mengaku pasrah diserang netizen. Dikatai matre tak masalah baginya karena menganggap mereka tak tahu hal sebenarnya.

"Nggak gimana-gimana (diomongin netizen), kita udah diem aja sih karena dari awal aku diem. Aku nggak pernah omong apapun. Ini aja baru kujawab (soal hadiah mobil)," ujarnya.

Aisyah mengaku tak mau menjelaskan lebih detail karena ingin menjaga hubungan baik. Ia mengaku keduanya memutuskan berpisah baik-baik.

Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)
Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)

"Aku tipe yang (kalau sudah putus) tetap hubungan baik tapi tidak intens. Kemarin nggak sengaja ketemu papasan di mall aja sapa-sapaan," bebernya.

Terkait anggapan netizen yang negatif, perempuan berusia 18 tahun itu tak mau ambil pusing. Namun, ia menyiratkan bahwa apa yang selama ini terlihat di sosial media tak sepenuhnya benar.

"Orang-orang kan nggak tahu cerita dan namanya privasi kan nggak usah diumbar. Hubungan aku bukan untuk makanan publik. Aku cuma mau saran jangan terlalu terlena sama sosial media, jangan mau dibohongi sama sosmed," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report