Seleb

Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal Putus karena Toxic Relationship?

Aisyah Aqilah blak-blakan soal alasan putus dari Athalla Naufal.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)
Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)

Matamata.com - Kisah cinta Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal telah berakhir. Hubungan yang dibina lebih dari satu tahun itu kandas begitu saja.

"Nggak kenapa-kenapa (putus) emang harus putus dan putusnya bukan karena apa-apa ya tapi udah nggak bisa bareng dan nggak cocok lagi, kadang-kadang toxic jadinya," kata Aisyah Aqilah saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (1/12/2020).

Aisyah Aqilah menyebut keputusan itu diambil baik-baik oleh keduanya. Kini, gadis berusia 17 tahun itu memilih fokus ke pekerjaan.

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah (Instagram)
Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah (Instagram)

"Ya udah diomongin baik-baik kelar baik-baik.. aku fokus lagi ke kerjaan," lanjutnya.

Disinggung soal hubungannya yang toxic, Aisyah Aqilah buru-buru menjelaskan. Ia mengaku sudah tak satu frekuensi dengan adik Verrel Bramasta itu.

"Hmm..apa ya, lebih ke hubungan yang udah nggak sefrekuensi dan kita kan nggak bisa maksain, orang udah punya jalan masing-masing," bebernya.

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah (Instagram/@aisyahaqilahh)
Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah (Instagram/@aisyahaqilahh)

Aisyah Aqilah kini masih sendiri dan mengaku ingin fokus bekerja. Sementara baru-baru ini, Athalla Naufal mengejutkan publik lewat unggahan di Instagram yang memamerkan foto bersama seorang selebgram cantik bernama Ansellma Putri yang diduga kekasih barunya.

Sekadar informasi, Toxic relationship adalah hubungan yang membuat salah satu pihak merasa tidak didukung, direndahkan, atau diserang. Hubungan toxic bersifat merusak karena kerap konflik, tidak saling mendukung, muncul persaingan, sampai hilangnya rasa hormat dan kekompakan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report