Seleb

Diajak Nikita Willy dan Indra Bulan Madu ke Antartika, Vidi Aldiano Syok

Nikita Willy dan suami, Indra Priawan, rupanya memiliki rencana bulan madu ke Antartika pada tahun 2021.

Yohanes Endra

Vidi Aldiano, Indra Priawan, Nikita Willy. (YouTube/Vidi Aldiano, Instagram/nikitawillyofficial94)
Vidi Aldiano, Indra Priawan, Nikita Willy. (YouTube/Vidi Aldiano, Instagram/nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy dan suami, Indra Priawan, rupanya memiliki rencana bulan madu ke Antartika pada tahun 2021. Hal tersebut diungkapkan oleh Vidi Aldiano di akun YouTube miliknya.

"Terakhir ya, gue diajak liburan sama Indra ke Antartika. Yang ternyata, belakangan gue baru tahu, itu destinasi bulan madu kalian berdua. Ngapain lo ajak orang-orang lagi ke sana? Hahaha" tanya Vidi.

Indra Priawan pun mengiyakan pertanyaan Vidi tersebut. "Bener. Gue tuh suka rame-rame" kata Indra.

Nikita Willy juga mengungkapkan hal yang sama. Ia merasa bahwa akan lebih seru bila pergi ke Antartika dengan banyak orang. "Kalau ke Antartika gitu enakan rame sih. Soalnya kita pernah menghabiskan waktu seminggu di kapal, di Argentina, memang agak bosen sih kalau cuma berdua," kata Nikita Willy.

Nikita Willy dan Indra Priawan. (YouTube/Vidi Aldiano)
Nikita Willy dan Indra Priawan. (YouTube/Vidi Aldiano)

Masih penasaran, Vidi Aldiano meminta penjelasan tentang rencana liburan dan bulan madu ke Antartika. Indra Priawan pun menjelaskan bahwa ia dan Nikita Willy akan memulai perjalanan dengan terbang ke salah satu bandara di Santiago de Chile, Chili. "Dari Santiago kita pengin jalan-jalan ke Atacama Desert," kata Indra.

"Jadi tempatnya itu kayak gurun semua, tapi di tengah-tenganya kayak ada lake (danau). Jadi kayak cermin gitu lho," ucap Indra Priawan saat menjelaskan suasana di Atacama Desert.

Selepas dari Atacama Desert, barulah Indra mengunjungi Ushuaia, Argentina Selatan, dan kemudian dilanjutkan ke Antartika.

Indra Priawan juga mengungkapkan alasannya memilih Antartika pada November 2021 mendatang. "Nah, kenapa trip-nya itu November 2021? Karena pas di sana (Antartika) bakal ada full solar eclipse (gerhana matahari penuh) yang cuma ada 42 tahun sekali. Jadi, now or never," kata Indra Priawan.

"Kalau gue sama Niki goals-nya sekarang kita pergi, terus 42 tahun lagi kita pergi lagi. Jadi kayak, 'Wah, ingat nggak, dulu 42 tahun lalu kita pernah pergi lihat solar eclipse ini?'"

Vidi Aldiano sendiri mengaku bahwa ia sangat tertarik ketika mendapat tawaran liburan itu. Sayangnya, ia langsung syok dan merasa mengalami kendala saat melihat budget yang harus dipersiapkan untuk ke Antartika. Indra Priawan pun mengatakan bahwa dia juga harus menabung selama satu setengah tahun untuk melakukan perjalanan menuju Antartika.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report