Seleb

Perubahan Drastis Wajah Dinar Candy Disorot: Yang Dulu Lebih Cantik

Apa iya sih wajah jadul Dinar Candy jauh lebih cantik?

Yohanes Endra

Dinar Candy (MataMata.com/Alfian Winanto)
Dinar Candy (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Transformasi wajah Dinar Candy menjadi perhatian netizen. Dinar Candy, yang sekarang dikenal sebagai DJ (Disc Jockey) Tanah Air, memiliki bodi aduhai dan paras cantik menawan. Namun, bagaimana penampilan Dinar saat belum setenar sekarang?

Pertanyaan tersebut dijawab oleh unggahan terbaru akun Instagram @artis.indo_hits yang baru saja membagikan kolase perbandingan wajah Dinar dari zaman dulu dan sekarang pada Selasa (01/12/2020).

Foto Dinar yang dipakai adalah potret yang diambil sekitar tahun 2015 dan 2016-an. Foto-foto tersebut kemudian dibandingkan dengan salah satu potret terbaru DJ berdarah Sunda itu.

Warganet pun ramai memberikan pendapatnya setelah melihat perbandingan wajah Dinar dulu dan sekarang. Sejumlah warganet melihat perubahan di wajah Dinar yang diakui semakin cantik sekarang ini.

Perubahan wajah Dinar Candy jadi perbincangan. (Instagram/@artis.indo_hits)
Perubahan wajah Dinar Candy jadi perbincangan. (Instagram/@artis.indo_hits)

"Butuh waktu untuk berubah," celetuk seorang warganet. "Dulu masih pakai kancut Rp10ribu dapat 3. Kalau sekarang kancutnya sudah laku Rp50 juta," tutur yang lain membahas perubahan Dinar Candy.

Di sisi lain, sejumlah warganet justru menganggap bahwa Dinar terlihat lebih cantik di foto lawasnya. Tapi ada juga yang menilai sang DJ sama-sama cantik, baik di foto yang dulu ataupun sekarang.

"Cakepan yang dulu, lebih cantik," puji seorang warganet. "Cakepan dulu kayaknya," tutur yang lain. "Yang sekarang mirip Nikita Mirzani, baru terkenal," ujar lainnya. "Tetep cantik," kata warganet.

Sementara itu, Dinar tak begitu saja mendapatkan wajah cantik seperti sekarang ini. Ia mengaku menghabiskan puluhan juta untuk melakukan perawatan setiap bulannya.

"Dua minggu sekali atau sebulan sekali. Kalau perawatan kulit aku laser dan suntik vitamin. Treatment di klinik. Satu kali laser sama suntik vitamin Rp25 juta. Iya (sebulan sampai Rp50 juta)," ujar Dinar Candy pada September 2019 lalu. (Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report