Seleb

Makan Seafood Dituding Nggak Sayang Anak, Zaskia Sungkar Sakit Hati

Baru merasakan kehamilan anak pertama tapi banyak dikomentari, Zaskia Sungkar curhat ke Nagita Slavina.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Zaskia Sungkar tengah merasakan dilema. Istri Irwansyah itu kaget kalau banyak banget netizen yang komentar terkait kehamilannya dan bahkan ada yang membuatnya sakit hati.

Karena ini anak pertamanya usai berjuang bertahun-tahun, Zaskia pun curhat ke Nagita Slavina. Di situ kakak Shireen Sungkar ini syok kenapa orang-orang kok pada sok tahu hingga apapun yang dilakukannya disebut salah.

Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina (YouTube/The Sungkars Family)
Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina (YouTube/The Sungkars Family)

"Gue tuh mau tanya-tanya sama lo, gue kan lagi dilema, maksudnya kan lagi hamil anak pertama, kayak kaget, gue sampe curhat sama Shireen, gila polisinya orang hamil banyak banget.. emang gitu ya? Setiap hal yang kita lakuin pasti salah, kata Shireen jangankan pas hamil, nanti pas lo brojol juga ada aja yang salah, cara gendong anak salah, apa-apa salah," kata Zaskia Sungkar.

Nagita Slavina pun bilang kalau dia juga dulu mengalaminya. Namun selama dia punya patokan untuk tanya pada dokter dan percaya diri kalau yang dia lakukan adalah yang terbaik untuk anaknya, semua bisa dilewati.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

Lantas Zaskia curhat komentar netizen yang membuatnya sakit hati. Hal ini karena dia makan seafood beberapa waktu lalu.

"Kalau gue lagi masa-masa ini nih kaya penyesuaian gitu loh. Kaya kaget gitu gue Gi. Kaya gue makan seafood kemarin, itu tuh habis. Tahu enggak yang bikin sakit hati lagi tuh ada yang ngomong 'Aku juga ngidam seafood, tetapi aku lebih sayang sama anak aku', ucap Zaskia Sungkar sedih.

"Seolah-olah gue tuh enggak sayang sama anak gue gitu loh. Soalnya kan gue tanya sama dokter. Kata dokter nggak ada masalah, malah seafood itu bagus," lanjutnya.

Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina (YouTube/The Sungkars Family)
Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina (YouTube/The Sungkars Family)

Zaskia pun melanjutkan kalau kasih masukan boleh, tapi tolong netizen diperhatikan lagi bahasanya. Hal ini karena Zaskia dan suami sebelumnya sudah konsultasi ke dokter.

"Kan karena gue buta banget sama hal-hal kaya gini kan. Maksudnya oh ternyata ini hal yang lumrah, orang tuh banyak yang komen soal kehamilan. Gue pikir tuh orang mah ya sudah ya orang hamil ya elu elu, gue gue gitu. Kasih masukan boleh tetapi mungkin bahasanya enggak yang," bebernya lagi.

"Emang kenapa sih? Emang kalau makan seafood kenapa?" tanya Nagita Slavina menimpali.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

"Ya katanya kan merkurinya tinggi. Tetapi kan enggak semua binatang laut merkurinya tinggi. Ya begitu lah, pokoknya drama itu kemarin ceritanya," pungkas Zaskia.

Nagita pun meminta Zaskia Sungkar untuk membatasi membaca komentar netizen. Hal ini untuk kebaikannya juga.

"Sebaiknya lu kayanya membatasi diri juga deh dari baca-baca gitu nggak," saran Nagita Slavina.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report