Seleb

Reaksi Tegas Cindy usai Disebut Mirip Gisel dan Dikaitkan dalam Video Syur

Tak ingin spekulasi terus berkembang, Cindy Clarista buka suara.

Yohanes Endra

Cindy Clarista dan Gisella Anastasia. (Instagram/@cindyclaristaso/gisel_la)
Cindy Clarista dan Gisella Anastasia. (Instagram/@cindyclaristaso/gisel_la)

Matamata.com - Cindy Clarista masih menjadi sorotan setelah ia disebut-sebut netizen memiliki kemiripan dengan Gisella Anastasia atau Gisel. Parahnya lagi, nama Cindy juga ikut dikaitkan dalam kasus video syur yang diduga mirip Gisel.

Tak ingin spekulasi terus berkembang, Cindy Clarista buka suara. Menurut Cindy, ia tidak punya kemiripan sedikitpun dengan Gisella Anastasia.

Cindy Clarista. (Instagram/@cindyclaristaso)
Cindy Clarista. (Instagram/@cindyclaristaso)

"Aku nggak merasa mirip Gisel. Itu videonya juga belum tentu Gisel kok. Cuma, gaya rambut aku aja yang mungkin mirip Gisel," kata Cindy.

Cindy juga tegas membantah tudingan dirinya terlibat dalam kasus video syur. "Video itu beda sama aku. Jadi, aku sih nggak dirugikan sama sekali. Tapi pas hari pertama video itu keluar, IG (Instagram) aku langsung diserang. Aku nggak tahu siapa yang di video itu, jadi ya udahlah ya. Nggak mirip juga soalnya," kata Cindy menjelaskan.

Kini, Cindy hanya bisa berharap agar kasus video syur itu bisa diselesaikan dengan cepat dan pelaku sebenarnya terungkap.
 
"Semoga cepat selesai dan yang nyebarin ketangkap biar enggak diperpanjang lagi," pungkasnya.

Sempat Syok Disebut Mirip Gisel, Cindy Clarista Kini Pasrah Diteror

Viralnya pemberitaan tentang kasus video panas mirip Gisel atau Gisella Anastasia berimbas pada selebgram Cindy Clarista. Pasalnya Cindy Clarista dituding mirip Gisella Anastasia oleh para netizen.

Terkini, Cindy Clarista kerap menerima ancaman atau teror di media sosial sejak viralnya kasus video syur mirip Gisel. Cindy bahkan kerap mendapatkan teror di WhatsApp.

Tak tinggal diam, Cindy Clarista akhirnya buka suara. Cindy mengatakan bahwa dirinya sempat syok karena namanya ikut dikait-kaitkan dalam kasus tersebut.

"Ada sih beberapa orang yang sampai nge-tag aku di Instagram," kata Cindy Clarista dalam video yang diunggah YouTube Intens Investigasi, Jumat (13/11/2020). "Kayak, 'Pokoknya video 19 detik itu bukan Gisel, tapi...' Dan mereka langsung tag nama aku gitu."

Meski sempat kaget dengan peristiwa tersebut, kini Cindy Clarista sudah pasrah dan ogah ambil pusing lagi bila mendapatkan teror sejenis.

"Sempat kaget sih, tapi itu yasudah mau gimana lagi. Namanya juga social media," kata Cindy Clarista.

Di sisi lain, Cindy Clarista sebenarnya merasa risih saat diteror lewat WhatsApp. "Cuma yang lebih risih lagi, ada beberapa netizen yang langsung kirim WhatsApp ke aku. WhatsApp-nya itu negatif," ujarnya.

"Negatif itu dalam artian kayak membahas video itu ke WhatsApp (bisnis) make-up aku. Soalnya, akun make-up kan ada tulisan buat WhatsApp tuh. Nah, mereka kayak neror sih menurut aku."

Bicara tentang kemiripannya dengan Gisella Anastasia, Cindy mengakui bahwa sudah sejak lama netizen menyamakan dirinya dengan mantan istri Gading Marten tersebut. "Setiap aku posting video joget atau apalah di Tik Tok, semua pada komentar, 'Mirip Gisel.' Padahal kontennya sebenarnya bukan soal mirip atau nggaknya," ucap Cindy. "Sekarang tambah kaget karena tiba-tiba dimiripinnya sama video syur itu."

Padahal, Cindy merasa bahwa dirinya dan Gisel punya banyak perbedaan fisik. "Kalau aku 'kan chubby, kalau Gisel tirus. Dia mancung, aku pesek. Sebenernya nggak terlalu mirip sih, cuma mungkin rambutnya aja yang sama."

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report