Seleb

Rizky Billar Percaya Jin dan Alami Kejadian Aneh: Saya Dengar Suaranya

Meski mengaku sangat percaya akan adanya jin, Rizky Billar sendiri belum pernah melihatnya secara langsung.

Yohanes Endra

Rizky Billar. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Rizky Billar. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rizky Billar secara terbuka mengakui bahwa ia sangat percaya dengan keberadaan jin. Dalam YouTube yang diunggah Indosiar (1/1/2020), Rizky Billar mengakui bahwa dirinya percaya dengan hal mistis.

Meski mengaku sangat percaya akan adanya jin, Rizky Billar sendiri belum pernah melihatnya secara langsung. Ia hanya pernah mendengar suara-suara yang menurutnya datang dari sumber yang mistis.

"Sebelum kita (manusia) ada, sudah ada jin sejak zaman sebelum kita diciptakan. Itu yang saya tahu, maaf kalau salah. Pasti sekarang masih ada," ujar Rizky Billar.

Rizky Billar. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Rizky Billar. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Tapi sekarang tinggal cara kita aja. Gimana caranya kita bisa saling menghargai aja. Kalau dibilang percaya ya pasti percaya."

"Saya sih belum pernah melihat langsung (kejadian aneh atau mistis), tapi kalau dengar suara ya pernah gitu."

Di sisi lain, Rizky Billar justru mengungkap sebuah fakta baru terkait unggahannya di Instagram yang membicarakan tentang kondisi angker rumahnya. Rizky Billar mengakui bahwa unggahannya di Instagram soal rumahnya itu hanya untuk strategi marketing.

"Sebenarnya itu marketing sih ujung-ujungnya, tapi ternyata sudah terlanjur membuat banyak orang heboh," ujar Rizky Billar.

Setelah memberikan klarifikasi, Rizky Billar mengatakan bahwa rumahnya sebenarnya sangat aman dan nyaman. Jauh dari kesan mistis, artis berusia 25 tahun itu juga mengakui bahwa dirinya tidak pernah mendapatkan ganggungan di rumah barunya tersebut.

"Rumah gue itu malah adaem ayem banget, beneran," tutur Rizky Billar. "Karena kadang rumah itu kan cocok-cocokan, kadang kita merasa auranya ada yang gelap, ada yang bagus."

"Gue sih merasa, ketika pertama kali gue lihat, rumah itu auranya bagus. Gue 'kan juga sendirian di kamar, sejauh ini sih nggak ada (gangguan)."

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report