Seleb

Buka Suara Perihal Galon Sekali Pakai, Angela Lee: Kasihan Pemulung!

Angela Lee kasihan pemulung, tapi sampah galon sekali pakai dikemanakan nih?

Yohanes Endra | Irma Joanita

Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)
Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)

Matamata.com - Galon sekali pakai tengah menuai sorotan karena disebut menimbun limbah sampah. Hal ini pun menuai ragam komentar pro kontra dari masyarakat, termasuk artis tanah air.

Angela Lee pun sempat buka suara soal galon sekali pakai ini. Menurut Angela Lee, hal ini merupakan saingan bisnis yang dibesar-besarkan.

Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)
Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)

Menurutnya juga di masa pandemi ini harus lebih prihatin. Perihal galon sekali pakai terus diributkan di sosial media.

@angelalee87 : "Hari gini saingan bisnis, malah bikin ramai jagad sosmed. Prihatin lah, jaman pandemi gini, segala galon sekali buang diributin," ungkapnya.

Menurut Angela Lee juga lebih baik, higienis dan memberi rejeki untuk pemulung. Ia pun menyertakan hastag #kasianpemulung. "Bagus dong sekali pakai, lebih higienis dan ngasih rejeki ke pemulung. #kasianpemulung," tulisnya.

Angela Lee buka suara soal galon sekali pakai. (Instagram/@lambe_turah)
Angela Lee buka suara soal galon sekali pakai. (Instagram/@lambe_turah)

Unggahan ini pun ramai mendapatkan komentar dari netizen di akun gosip @lambe_turah. Beberapa pro kontra terhadap pernyataan Angela Lee juga.

@clarisa_sutedja : "Tapi kalo orang sekampung pake galon sekali pakai semua terus sampahnya ditumpuk seminggu aja uda berapa truk tuh. Menurut gue emg lebih bener yang galon reuse sih.."

@adeiansupriatna : "Sempat mikir juga itu samapah galon nya dikemanain. Kok sekali pakai? Apa gk merusak lingkungan? Hmmm,"

Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)
Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)

@dana.hndryn : "Diet plastic malah buat plastic,"

@tita.dewahasta : "Lha terus klo sekali pakai trs dibuang itu kalau nggak menumpuk trs gimana? Jelaskan donk. Apa otomatis lenyap?"

Wah, jadi pro kontra banget nih soal galon sekali pakai. Gimana nih kalau kamu, setuju nggak sama pernyataan Angela Lee?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report