Seleb

Viral Meme Bareng Gisel, Andika Kangen Band Santai: Ini Datengin Rezeki

Menanggai meme tersebut, Andika Kangen Band santai. Ia tak mau terpancing dengan hal semacam itu.

Yohanes Endra | Yuliani

Andika Kangen Band. (Matamata.com/Alfian Winanto)
Andika Kangen Band. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Belakangan ini, Andika Mahesa alias Andika Kangen Band kembali viral. Hal tersebut gara-gara potretnya digabungkan dengan pemeran video syur yang disebut mirip Gisella Anastasia. Foto tersebut kemudian beredar menjadi sebuah meme di sosial media.

Menanggai meme tersebut, Andika Kangen Band santai. Ia tak mau terpancing dengan hal semacam itu.

"Dari dulu gue tuh kayak sama orang dibikin meme, kayak yang lagi ramai nih (meme wajah Andika di capture foto video mirip Gisel) terus muka-muka gue dibikin meme sama orang, gue nggak pernah ladenin," kata Andika Mahesa, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2020).

Andika Kangen Band. (Matamata.com/Alfian Winanto)
Andika Kangen Band. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Andika Kangen Band mengaku sebagai pribadi yang tak mudah sakit hati. Bahkan ketika dirinya menjadi objek meme seperti yang sedang viral saat ini, ia menanggapinya biasa saja.

"Karena gue nambah seneng aja, terima kasih, terima kasih. Ini bakal datengin rezeki (sugesti) eh benar kan. Bersyukur aja," tutur pelantun "Yolanda" ini.

Andika Kangen Band berprinsip apapun yang terjadi di hidupnya, ia patut bersyukur. Sebab, jika tidak ia akan mendendam dan tak pernah ikhlas dengan cibiran netizen.

"Karena manusia ini kalau nggak bersyukur gimana mau ikhlas. Kalau kita bersyukur ditambah rezekinya," ucapnya.

"Jadi kalau ada meme , gue senang, gue alhamdulillah alhamdulillah makasih gitu," tutur Andika Kangen Band.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report