Seleb

Suami Nita Thalia Ogah Rujuk, Bayi Shandy Aulia Dimasakin Chef

Suami Nita Thalia ogah rujuk karena terlanjur sakit hati. Shandy Aulia beberkan jika putrinya dapatkan asupan gizi yang cukup.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nita Thalia dan Shandy Aulia (Kolase Instagram)
Nita Thalia dan Shandy Aulia (Kolase Instagram)

Matamata.com - Nurdin Rudythia menegaskan dirinya tak ingin rujuk dari Nita Thalia. Menurut kuasa hukumnya, Nurdin sudah dibuat kecewa digugat cerai dan banyak komentar istrinya itu yang terlanjur menyakitkan. Tak hanya itu, Fahdi juga membantah soal tudingan dari Nita Thalia yang menyebut kerap menerima kekerasan selama 20 tahun menikah dengan Nurdin.

Putri Shandy Aulia, Claire Herbowo sering dicibir karena terlalu kurus. Saat Shandy memulai MPASI putrinya di usia 4 bulan, ia mendapat banyak cibiran. Istri David Herbowo itu baru-baru ini mengungkapkan jika putrinya mendapat asupan gizi yang cukup. Bahkan Claire bisa makan sampai 5 kali sehari.

Publik kembali heboh menyoroti akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Kali ini, harga alat catok rambut yang dikenakan istri Raffi Ahmad itu bikin netizen terheran-heran.  Harganya disebut mencapai senilai Rp7 juta jadi tak bisa dibilang murah untuk publik kebanyakan. 

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Selasa (1/12/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Heboh Harga Catok Rambut Nagita Slavina Rp 7 Juta: Bisa Meluruskan Akhlak!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Publik kembali heboh menyoroti akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Kali ini, harga alat catok rambut yang dikenakan istri Raffi Ahmad itu bikin netizen terheran-heran. 

Diketahui untuk merapikan gaya rambut, banyak orang mengandalkan alat catok. Alat kecantikan ini juga dapat dimanfaatkan untuk menciptakan efek bergelombang agar rambut tampak lebih bervolume, alih-alih untuk meluruskan rambut saja. 

Baca selengkapnya

2. Disogok Jam Mewah, Dimas Minta Izin ke Raffi Ahmad Mau Pindah Manajemen

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Dimas Ramadhan kini bergabung dengan RANS Entertainment. Awalnya viral gara-gara disebut mirip Raffi Ahmad, Dimas kini begitu terkenal dan kebanjiran job.

Saking terkenalnya, ia dilirik manajemen KUY Entertainment. Terlihat dalam video yang diunggah di channel KUY Entertainment baru-baru ini, pemuda 19 tahun itu disogok jam mewah harganya Rp300 juta agar mau gabung dengan manajemen tersebut.

Baca selengkapnya

3. Bayi Sultan! Putri Shandy Aulia Makan 5 Kali Sehari Dimasakin Chef

Shandy Aulia bersama suami dan anak (Instagram/@shandyaulia)
Shandy Aulia bersama suami dan anak (Instagram/@shandyaulia)

Putri Shandy Aulia, Claire Herbowo sering dicibir karena terlalu kurus. Saat Shandy memulai MPASI putrinya di usia 4 bulan, ia mendapat banyak cibiran. Banyak pula yang mengatakan jika gara-gara berat badan Claire di bawah ideal membuatnya harus MPASI lebih awal.

Melihat cibiran tersebut, wanita 33 tahun itu sempat merasa kesal. Tapi semakin lama, Shandy tak peduli dengan cibiran netizen dan hanya fokus mengasuh Claire.

Baca selengkapnya

4. Terlanjur Kecewa dan Sakit Hati, Suami Nita Thalia Tegaskan Ogah Rujuk

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)
Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Nurdin Rudythia menegaskan dirinya tak ingin rujuk dari Nita Thalia. Menurut kuasa hukumnya, Nurdin sudah dibuat kecewa digugat cerai dan banyak komentar istrinya itu yang terlanjur menyakitkan.

"Di sini saya menjawab pernyataan Mbak Nita di berita. Mas Nurdin tidak mau rujuk lagi sama Mbak Nita," ujar kuasa hukum Nurdin Rudythia, Muhammad Fahdi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara,  Selasa (1/12/2020).

Baca selengkapnya

5. Ifan Seventeen Bantah Rebut Istri Orang Setelah Resmi Pacari Citra Monica

Ifan Seventeen (MataMata.com.com/Yuliani)
Ifan Seventeen (MataMata.com.com/Yuliani)

Ifan Seventeen resmi berpacaran dengan Citra Monica. Kendati begitu, Ifan Seventeen menolak disebut merebut istri orang.

"Pertama permasalahannya kalau dibilang merebut istri orang harusnya konfirmasi ya kan. Karena saat itu saya itu bertemanan," kata Ifan Seventeen saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report