Seleb

Disogok Jam Mewah, Dimas Minta Izin ke Raffi Ahmad Mau Pindah Manajemen

Dimas ungkap mau pindah manajemen karena tergiur jam Rp300 juta.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Dimas Ramadhan kini bergabung dengan RANS Entertainment. Awalnya viral gara-gara disebut mirip Raffi Ahmad, Dimas kini begitu terkenal dan kebanjiran job.

Saking terkenalnya, ia dilirik manajemen KUY Entertainment. Terlihat dalam video yang diunggah di channel KUY Entertainment baru-baru ini, pemuda 19 tahun itu disogok jam mewah harganya Rp300 juta agar mau gabung dengan manajemen tersebut.

Dimas saat ditawari pindah ke KUY Entertainment (Youtube.com/KUYEntertainment)
Dimas saat ditawari pindah ke KUY Entertainment (Youtube.com/KUYEntertainment)

Terlihat perwakilan KUY Entertainment, Boris memberikan Dimas jam mewah itu. Lantas ia meminta Dimas untuk meminta izin kepada Raffi bahwa ia mau pindah manajemen.

"Kan kamu udah ngerasa enak pakai itu, pulang ke rumah, tunjukin ke A' Raffi. A' ini (jam) dari KUY," kata Boris. "Kode ya," jawab Dimas. "Eh sesuai niat kita tadi, tunjukin ke aa. A sama KUY dikasih (jam) kalau masuk KUY, gimana ini a?" tambah Boris.

Saat bertemu Raffi, pemuda asal Ciamis itu menyampaikan maksud mau pindah manajemen. "Jadi gini a tadi aku dikasih sesuatu, terus dikasih ini (jam)," ujar Dimas sambil memperlihatkan jam tangan.

Dimas saat minta izin ke Raffi Ahmad (Youtube.com/KUYEntertainment)
Dimas saat minta izin ke Raffi Ahmad (Youtube.com/KUYEntertainment)

Melihat Dimas punya jam baru, Raffi sampai kaget. "Hah, Jam? Satu mobil itu (Harganya)," timpal suami Nagita Slavina itu. "Tapi ada syaratnya, aku ikut program KUY," kata Dimas. "Cuma ikut program aja kan?" tanya Raffi.

"Maksudnya perpindahan?" tanya Raffi lagi. "Transfer," jawab Boris. Mendengar hal itu Raffi menasihati Dimas. Tapi ia membebaskan Dimas mau bernaung di RANS Entertainment atau KUY Entertainment.

"Coba lu pikirin dulu deh. Tapi lu mau sama kita ini, mau kekeluargaan atau mau bisnis," tanya Raffi Ahmad. "Tapi kita kayak keluarga bukan hanya bisnis, tapi semua tergantung Dimas. Uang mah bisa dicari. Tapi ada yang lebih penting dari uang. Mungkin sekarang setelah lu followers nya 1 juta di verified dalam waktu 2 minggu, sekarang semua banyak yang mau ke lu. Kembali lagi ke lu mau gimana," tambah Raffi.

Dimas saat belajar nyetir ditemani Raffi (Youtube.com/TRANSTVOfficial)
Dimas saat belajar nyetir ditemani Raffi (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Mendengar nasihat Raffi, Dimas akan mempertimbangkan lagi tawaran tersebut. Sementara Raffi tak mau memaksa kehendak Dimas apabila ingin hengkang dari manajemen yang membesarkan namanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report