Seleb

Ashanty Terbang Jauh-Jauh ke Sumba Jemput ART: Ibu Peri di Dunia Nyata!

Ashanty ke Sumba untuk jemput ART yang sudah 6 tahun bekerja dengannya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty membagikan postingan menarik di Instagram pribadinya. Istri Anang Hermansyah ini sedang berada di Sumba bersama keluarga tercinta.

Bukan tanpa tujuan Ashanty ke Sumba, melainkan untuk menjemput Asisten Rumah Tangga atau ART-nya yang sudah 6 tahun kerja bersamanya. Sekalian dia juga mau ketemu Yesti, yang pada tahun 2015 pernah diajaknya ke Jakarta untuk operasi mata.

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Terhitung ini ketiga kalinya bagi Ashanty ke Sumba selama 5 tahun ini. Bedanya kali ini, dia mengajak serta Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

"Sumba... Ini ketiga kali nya aku ke sumba selama 5 tahun ini.. Tapi perjalanan kali ini berbeda, karena mau jemput mbak yang udah 6 tahun kerja di rumah namanya Maria, dan mau ketemu Yesti, anak yang pernah kita bawa ke jakarta buat operasi mata dulu di 2015," kata Ashanty pada postingan Instagram-nya hari ini (1/12/2020).

"Dan pastinya kali ini seru karena sama @aurelie.hermansyah dan @azriel_hermansyah, dan semua team dan sahabat. Kalau dulu cuma sama mas @ananghijau. Siapa tau yang mau ke Sumba, mau tau ada apa aja disini, ngapain aja, dll.. kita akan ceritakan detail di youtube #thehermansyaha6 semua perjalanan ini.. #sumba #asixexploreindonesia #teamasix #thehermansyaha6," lanjutnya.

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Netizen langsung menggeruduk postingan Ashanty ini. Banyak yang terharu dengan kebaikan Ashanty dan keluarganya selama ini.

@tyaudin: "Keren, baik banget keluarga ini aku baca kenapa air mataku mengalir bolehkan aku menagis karena terharu."

@meymeylaniii: "Mereka punya cara sendiri menjadi pribadi yang selalu berbuat baik, sabar, hangat tanpa memaksa diri dinilai baik, tapi terus berbuat baik."

@anawatimovick: "Bunda kok baik banget ya ibu peri di dunia nyata."

@nyndy_feyba: "Mau kaya gimana aja auraaanya tuh kenapa positif banget gitu yaaa..hehehe."

@cahaya_1880: "Semoga berkah buat keluarga the Hermansyah. Sehat-sehat, sukses dan murah rejeki. Keluarga panutan yang bisa jadi contoh yang baik buat banyak orang. Keluarga yang murah hati, hangat dan penuh kasih."

Wah salut nih buat Ashanty dan keluarga, idaman banget!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report