Seleb

Joshua March Geli Dituduh Jadi Pemeran Pria Video Syur Mirip Gisel

Tak mau namanya terseret lebih jauh, Joshua March langsung memberikan penjelasan.

Yohanes Endra

Penyanyi Joshua March. (Instagram @joshua_march)
Penyanyi Joshua March. (Instagram @joshua_march)

Matamata.com - Nama Joshua March mendadak muncul di Google Trends. Ia dituding sebagai pemeran pria di video syur mirip Gisella Anastasia atau Gisel.

Polisi sampai saat ini belum mengumumkan pelaku dalam video syur berdurasi 19 detik tersebut. Namun, tak mau namanya terseret lebih jauh, Joshua March langsung memberikan penjelasan.

"Banyak yang hubungin saya dari media untuk wawancara. Masih banyak yang DM, 'Wah mirip nih.' 'Kan videonya cowok itu dari samping doang yah, kalau dari samping doang semua yang brewokan pasti mirip ya," kata Joshua March di YouTube KH Infotainment (30 November 2020).

Joshua March, yang baru saja merilis single Belahlah Dadaku, merasa dirugikan atas kabar yang mengaitkan namanya dalam kasus video tersebut. "Iya (dirugikan). Dibilang pansos, keluarga saya belum tahu karena bukan saya yang melakukan."

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)
Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Tak hanya itu, Joshua March juga geli saat menyadari dirinya mendapatkan komentar pedas dan negatif dari netizen.

"Baru Sabtu kemarin ya banyak yang bilang saya mirip sama pemeran lekaki di video itu," kata Joshua March. "Nggak cuma mirip muka, tapi mereka (netizen) komen gordennya mirip lah, dan bahkan ada yang minta video berdurasi dua menit."

"Saya rada geli ya bacanya. Karena mirip darimana?," ucapnya.

Joshua March pun menyampaikan harapannya supaya pihak yang berwajib segera menemukan pelaku dalam kasus video syur mirip Gisel. Ia berharap, dengan ditemukannya pelaku, maka tidak ada lagi netizen yang asal mengaitkan seseorang dengan pemeran yang ada dalam video skandal tersebut.

"Harapan saya pelakunya bisa ketangkep. Polisi bisa cepat mengatasi masalahnya, jadi gak berlarut-larut, sejauh ini belum ada panggilan pihak berwajib," kata Joshua March.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report