Seleb

Usai Diterpa Kabar Buruk, Gisel Move On dan Sibuk dengan Bisnis Barunya

Gisel merilis produk tersebut sekarang agar menambah kepercayaan diri para konsumen dengan tampilan glowing di akhir tahun.

Yohanes Endra

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)
Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Gisella Anastasia tak mau berdiam diri pasca diterpa kabar buruk mengenai video viral mirip dirinya. Ia kini telah move on dan terus menyibukkan dirinya dengan meluncurkan produk kosmetik terbaru miliknya, Madame Gie skincare series.

Dia bilang sengaja merilis produk tersebut sekarang agar menambah kepercayaan diri para konsumen dengan tampilan glowing di akhir tahun.

“Madame Gie selalu memberikan kejutan untuk MG’ERS, dan kali ini madame gie mengeluarkan skin care series untuk memanjakan kulit sehat MG’ers,” kata Gisella Anastasia dalam keterangan pers yang diterima.

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)
Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Jadi Madame Gie mengeluarkan skincare series ini supaya semua bisa lebih happy dengan kondisi kulit masing-masing, lebih sehat kulitnya, lebih glowing pastinya, apalagi mau tahun baru kan," sambungnya lagi.

Skincare series yang dikeluarkan antara lain face cleanser, face toner, face serum, face mist sampai face care pimple spot. Mantan istri Gading Marten ini mengaku banyak teman-teman dan pelanggan setianya yang sudah lama menantikan hal ini.

"Sebenernya sudah dari lama pengin ngeluarin skincare series lengkap, mengingat kulit wajah kalau di make up, didandanin macem-macem, kulit wajah butuh dinutrisi, supaya ready buat didandanin lagi. Kemarin-kemarin kan juga udah ditanyain sama sahabat-sahabat, sama MG'ers semuanya gitu (skincare series)," paparnya.

Kelima produk tersebut juga hadir sesuai kebutuhan kulit masing-masing. Pemakaiannya pun tergantung jenis kulit yang dimiliki.

"Sementara ada lima item dulu, ada cleanser, terus toner buat menyegarkan, ada yang buat mencerahkan, buat berjerawat sama aging juga ada, terus kita mengeluarkan face serum juga pastinya yang sedang digandrungi perempuan-perempuan Indonesia," jelasnya.

"Karena dengan serum kebukti bisa ngeboost kulit kita, terus ada face mist yang bisa dipakai kapan aja dan face care pimple spot kalau lagi timbul jerawat," imbuhnya lagi.

Ibu satu anak ini mengklaim produknya memberi kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Sebab, ia ingin perawatan cantik bisa dimiliki dan dilakukan semua kalangan.

“Pokoknya jangan khawatir, Madame Gie skincare series hadir dengan harga yang tetap affordable dikantong semua orang. Karena kami berharap tidak hanya sebagian orang saja yang merasakan kulit sehat, tapi semua kalangan pun bisa,” ujarnya.

Gisella Anastasia berharap produk skincare series terbarunya bisa diterima dan dicintai masyarakat. Ia juga ingin bisnisnya lancar.

"Harapan 2021 bisnisnya bisa running well, produknya bisa dicintai dan bermanfaat buat orang banyak. itu aja sih nggak muluk-muluk," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report