Seleb

Ifan Ungkap Hubungannya dengan Citra: Sejak Digerebek Jadi Tambah Deket

Siapa sangka, sebuah tragedi malah mengawali kedekatan Ifan dengan Citra.

Yohanes Endra | Yuliani

Ifan Seventeen (MataMata.com.com/Yuliani)
Ifan Seventeen (MataMata.com.com/Yuliani)

Matamata.com - Ifan Seventeen secara terbuka menceritakan awal mula kedekatannya dengan Citra Monica. Diberitakan sebelumnya, sempat viral video Ifan Seventeen digerebek bersama seorang perempuan bernama Citra Monica di apartemen pertengahan 2019 lalu. Siapa sangka, tragedi itu rupanya malah mengawali kedekatan Ifan dengan Citra.

"Sebenarnya kalau gue boleh cerita gara-gara tragedi itu gue deket sebenarnya," kata Ifan Seventeen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Ifan Seventeen menyebut saat itu mantan suami Citra Monica hanya cemburu saja dan mencari masalah. Ia pun baru tahu rumah tangga teman SMA-nya ini bermasalah dari penggerebekan itu.

"Gue itu temen SMA (dengan Citra Monica) dan gue taunya rumah tangganya baik-baik aja, sampai akhirnya ada tragedi itu baru gue tau, 'Oke ini nggak beres nih, rumah tangga lo nggak beres'," bebernya.

Ifan Seventeen (MataMata.com.com/Yuliani)
Ifan Seventeen (MataMata.com.com/Yuliani)

Beruntung pemeriksaan polisi pun menunjukkan Ifan Seventeen dan Citra Monica tidak melakukan hal-hal tak senonoh seperti yang dituduhkan.

Menurut Ifan Seventeen, penyelesaian masalah mantan suami Citra Monica saat itu tidak jantan.

"Gimana ya, gue kalau punya istri, ada masalah, nggak mungkin gue bawa media gerebek gitu nggak mungkin. Kalau gue suaminya ya, gua gentle," ujarnya.

Kini, Ifan Seventeen dan Citra Monica mengaku sudah menjalin hubungan serius. Baginya, sosok Citra Monica menjadi penyembuh saat ia kesepian ditinggal almarhum Dylan Sahara.

"Yaa (Citra Monica) membantu menyembuhkan lah, hampir dua tahun aku nggak punya siapa-siapa untuk cerita," bebernya.

"Buat main main ya nggak. Pasti untuk yang serius. Tapi yang serius pun butuh proses. Bukan orang yang dikejar target," lanjutnya.

Kisah asmara Ifan Seventeen kerap menjadi sorotan usai kepergian mendiang istrinya, Dylan Sahara pada Desember 2018 lalu akibat tsunami yang terjadi di Tanjung Lesung.

Lalu Ifan Seventeen sendiri pernah digerebek berduaan di apartemen yang sama oleh seseorang yang mengaku sebagai mantan suami Citra Monika.

Terkait hal itu, Ifan Seventeen sendiri berkilah kalau ia hanya menumpang salat di apartemen teman SMA-nya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report