Seleb

Kalina Oktarani Yakin Azka cuma Salah Paham dengan Vicky Prasetyo

Azka Corbuzier kurang nyaman karena Vicky Prasetyo seolah ingin menggeser posisi Deddy Corbuzier sebagai ayah.

Tinwarotul Fatonah

Kalina Oktarani. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Kalina Oktarani. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kalina Oktarani mengatakan jika curahan hati sang anak, Azka Corbuzier tentang jalinan asmaranya dengan Vicky Prasetyo terjadi kesalahpahaman.

Dia menuturkan bahwa Azka Corbuzier salah mengira kalau Vicky Prasetyo akan menggantikan posisi ayahnya, Deddy Corbuzier. Pasalnya mantan suami Angel Lelga itu pernah menyatakan ingin menjadi ayah yang baik untuk Azka Corbuzier.

Padahal dalam keluarga mereka ada kesepakatan bahwa tidak ada yang boleh dipanggil ayah maupun ibu selain Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani.

Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

"Nah saat baru deket Vicky Prasetyo, beliau tidak tahu rules itu. Jadi saat ditanya wartawan, dia kan mencintai ibunya pasti mencintai anaknya juga, dia menganggap Azka anaknya dan mau jadi bapak yang baik buat Azka. Kurang lebih seperti itu," beber Kalina Oktarani di akun YouTube Dapur Bincang Online pada Senin (30/11/2020).

"Itu kalau tidak ada rules sebelumnya sebenernya nggak masalah, normal-normal aja. Tapi karena ada rules ini, pas anak nonton mas Vicky ini berpikir mas Vicky mau menggeser posisi papanya. Which is itu nggak bener. Jadi ada misunderstanding aku dengan Azka," sambungnya lagi.

Dia juga mengaku menyesal membalas postingan Azka Corbuzier di Instagram. Sehingga hubungannya dengan sang anak langsung menjadi sorotan publik.

"Aku juga menyesalkan mengapa aku membalas postingan itu. Aku syok saat membaca. Aku tanya mas Vicky tapi dia lagi syuting saat itu, jadi nggak bisa membalas, jadi aku membalas komen anakku. Captionnya itu," tutur Kalina Oktarani.

Selanjutnya Kalina Oktarani menjelaskan bahwa ingin sang anak bisa menerima pasangannya seperti Azka Corbuzier merestui hubungan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)
 Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

"Cuma aku minta maaf bukan aku sirik dengan kehidupan Azka dengan papah dan ibu sambungnya. Aku bahagia melihat mereka bahagia yang bersama-sama liburan kemana-mana. Aku nggak masalah itu," ucap Kalina Oktarani.

"Tapi disaat aku menemukan kebahagian yang baru, boleh dong aku merasakan itu tanpa aku melupakan anak kandung sendiri," imbuhnya.

Dia juga mengerti mengenai perasaan Azka Corbuzier saat tahu anak-anak Vicky Prasetyo memanggilnya dengan sebutan ibu. Tapi Kalina Oktarani mau sang putra mengerti alasan di balik itu semua.

"Anak kandung aku tinggal sama papahnya. Dan anak mas Vicky tinggal sama mas Vicky. Dan mereka tidak punya rules seperti aku dan papah Azka bikin. Akhirnya tidak ada masalah, kalau anak mas Vicky manggil aku mamah, mommy atau ibu tidak masalah," ujar Kalina Oktarani.

"Tapi aku ngerti perasaan Azka. Mamah minta maaf banget sama Azka," tambahnya lagi.

Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Seperti diketahui, Azka Corbuzier sempat mengutarakan pendapatnya tentang hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo di Instagram. Di situ, dia mengaku risih.

Dia juga menyinggung bahwa ayahnya tetap Deddy Corbuzier. Tak cuma itu, dia juga menyindir soal kedekatan Kalina Oktarani dengan anak-anak Vicky Prasetyo.

Meski mengaku ikut bahagia dengan keputusan ibunya, Azka Corbuzier tetap menekankan tidak mau dilibatkan dalam hubungan tersebut. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report