Seleb

Bela-belain Resign, Chelzea Verhoeven Malah Asuh Kiano, Digaji Berapa?

Semua bermula saat Uya Kuya selaku host acara menyinggung soal kemungkinan gaji yang diterima Chelze Verhoeven selama mengasuh putra Baim Wong.

Yohanes Endra

Chelzea Verhoeven/Instagram
Chelzea Verhoeven/Instagram

Matamata.com - Chelzea Verhoeven memang telah resign dari pekerjaannya sebagai news anchor di salah satu stasiun televisi swasta. Belakangan, ia disebut-sebut mengundurkan diri gara-gara memutuskan mengasuh sang keponakan, Kiano Tiger Wong.

Padahal, kenyataannya tidak demikian. Hal itu diungkap oleh adik Paula Verhoeven ini dalam program Bukan Bisik Bisik yang tayang pada Senin (30/11/2020).

Semua bermula saat Uya Kuya selaku host acara menyinggung soal kemungkinan gaji yang diterima Chelze Verhoeven selama mengasuh putra Baim Wong tersebut ketimbang kerja di TV.

"Emang dibayar Paula lebih besar daripada dibayar news anchor?" tanya Uya Kuya.

Kiano Tiger Wong, anak Baim Wong dan Paula Verhoeven. [Instagram]
Kiano Tiger Wong, anak Baim Wong dan Paula Verhoeven. [Instagram]

Menjawab itu, Chelzea Verhoeven segera meluruskan. Dia mengatakan bahwa resign karena hendak menikah.

"Sebenernya waktu itu bukan mau jagain Kiano. Waktu itu mau nikah, terus banyak ngurusin usaha sendiri. Terus Kiano lahir kan. Yasudah kita jagain bareng-bareng," beber Chelzea Verhoeven.

Barulah berikutnya dia menekankan tidak pernah menerima bayaran dari sang kakak.

"Terus urusan dibayar apa nggak? Yang bayar Allah dengan pahala," jelas Chelzea Verhoeven.

Sebelumnya, adik ipar Baim Wong ini juga menjelaskan bahwa Kiano Tiger Wong sengaja dititipkan kepada dirinya lantaran orangtua bayi tersebut cukup sibuk.

Paula Verhoeven rupanya lebih percaya anaknya dijaga oleh keluarga. Karena itu, dia sering menitipkan sang buah hati ke Chelzea Verhoeven. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report