Seleb

Suami Sandra Dewi Ulang Tahun, Bentuk Kuenya Bikin Salfok

Kue untuk Harvey Moeis nggak cuma unik bentuknya tapi punya makna khusus. Kepoin deh!

Tinwarotul Fatonah

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis ulang tahun yang ke-35 pada Senin (30/11/2020). Bukan pesta mewah, Sandra hanya memberikan kejutan kecil namun hangat.

Ia bahkan menyiapkan kue spesial untuk suaminya itu. Bukan asal kue, bentuknya bisa dibilang beda daripada yang lain.

Sambil mengucapkan selamat ulang tahun, ia menunjukkan bentuk kue tak biasa untuk Harvey. Tampak ada karakter Sandra Dewi, Harvey dan kedua anak mereka, Rafa dan Mika. Mereka berdiri di depan rumah mewah yang minimalis. Bahkan di kue itu, dalamnya ada sofanya.

"Happy birthday my love panjang umur, sehat, bahagia & selalu berhikmat yah.. you mean the world to us.. ga tau mau wish apalagi, kita terlalu cinta sama kamu hahaha. Makasih @natashatantama udah 7thn buatin kue kita dari pertama pacaran sampe sekarang jangan bosan yah," tulisnya disertai emoji ngakak.

Kue ulang tahun untuk suami Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)
Kue ulang tahun untuk suami Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

Sederet rekan selebriti dan netizen mengucapkan selamat dan menulikan doa mereka untuk bapak dua anak itu.

Namun ada juga netizen yang menyoroti kue untuk Harvey. Menariknya, netizen sadar kalau bentuk kue saat ulang tahun Harvey dari tahun ke tahun adalah sebuah kenyataan yang terwujud.

"Habis ini pasti ci sandra pindah rumah baru. Soalnya aku liat bentuk kuenya rumah gitu... tiap tahun aku liat ultah ko harvey tema kue nya apa akan ada... pernah tema pesawat terus selang berapa bulan dibeliin pesawat... dn yesss aku selalu yakini itu.. happy bday ko harvey.. Tuhan Yesus berkati keluarga kecil kalian... terimakasih sll menebar kasuh bagi sesama," komentar netizen.

"Bener banget kue ultahnya sesuai dan diwujudkan, dari mobil, liburan dan anak ke 2, pesawat sekarang rumah," timpal netizen lain.

Sandra Dewi, suami dan dua anaknya (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi, suami dan dua anaknya (Instagram/@sandradewi88)

"Tepatnya mereka buat perumahan sih kayaknya, kalau kita lihat di story ci sandra, HS resident," celetuk yang lain.

Pantauan Matamata.com, di Instagram Story Sandra Dewi usai mengucapkan selamat ulang tahun ke suami. Ia mengunggah potret Harvey Moeis melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan HS Resident.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report