Seleb

Sempat Berantem Soal Anak, Viviane Tjeuw dan Lee Sachi Akhirnya Berdamai

Viviane Tjeuw memilih mencabut laporannya terhadap Lee Sachi karena pihaknya sudah meminta maaf atas tindak kekerasan itu.

Yohanes Endra | Yuliani

Viviane Tjeuw. (MataMata.com/Yuliani)
Viviane Tjeuw. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dua mantan istri Okan Korenlius, Viviane Tjeuw dan Lee Sachi alias May Lee akhirnya berdamai. Sebelumnya, mereka berseteru karena dugaan kekerasan terhadap anak.

Viviane Tjeuw memilih mencabut laporannya terhadap Lee Sachi karena pihaknya sudah meminta maaf atas tindak kekerasan itu.

Viviane Tjeuw dikaruniai seorang anak atas pernikahannya dengan Okan Kornelius, Jaden Kornelius Tjeuw. Beberapa waktu lalu Jaden yang tinggal bersama sang ayah diduga mengalami tindak kekerasan.

Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke polisi. Sementara Jaden diasuh sang ibu.

Aktor Okan Cornelius
Aktor Okan Cornelius

"Agendanya hari ini bertemu sama pihak Lee Sachi terus difasilitasi sama pihak kepolisian untuk bertemu. Terkait laporan yang waktu itu sudah pernah saya bikin, sudah ketemu dan sudah clear lah," kata Viviane saat ditemui di Gedung Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Namun, Viviane Tjeuw tak mau membocorkan apakah benar Lee Sachi melakukan kekerasaan kepada Jaden. Istri Sammy Simorangkir ini meminta hal itu tak usah diperpanjang karena sudah berdamai.

"Saya nggak bisa banyak ngomong ya, maksudnya kan apa yang sudah terjadi di dalam kesepakatan kami, ya sudah cukup di sana saja. Jadi pokoknya intinya tadi sudah ada permintaan maaf," beber Viviane Tjeuw.

Lee Sachi dan pengacara, Herwin Arwa. (MataMata.com/Yuliani)
Lee Sachi dan pengacara, Herwin Arwa. (MataMata.com/Yuliani)

Viviane menambahkan kalau dirinya juga sudah mencabut laporan terhadap Lee Sachi soal dugaan kekerasan itu. Hal itu dilakukannya usai mereka sudah resmi berdamai.

"Per hari ini saya cabut laporan saya kepada Mey Lee di Polda Metro Jaya," ucapnya.

Lebih lanjut, Viviane Tjuew berharap ke depannya tak ada lagi masalah yang sama menimpa anaknya. Sementara soal hak asuh, ia sepakat mengasuh bersama.

"Ya semoga saja ya nggak kejadian lagi. Soal hak asuh juga kan sama dia (Okan), memang kami sepakat mengasuh bersama. Jika ada masalah ya kami sama-sama menyelesaikannya," ujar Viviane.

Setelah bercerai dari Viviane Tjuew pada 2015, Okan Kornelius menikah lagi dengan wanita bernama May Lee alias Lee Sachi pada 2018. Namun, pernikahan Okan Kornelius tidak bertahan lama dan kembali cerai.

Viviane Tjeuw melaporkan Lee Sachi ke Polda Metro Jaya atas dugaan kekerasan terhadap anak pada Maret 2020 lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report