Seleb

Setelah Tobat, Reza Ingin Kejar Surga: Kemarin Semuanya Terasa Salah

Sebab, lewat jalan yang dia pilih, Reza Bukan merasa menemukan kedamaian baru.

Yohanes Endra | Yuliani

Reza Bukan dan Serevina Silae. (Matamata.com/Yuliani)
Reza Bukan dan Serevina Silae. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Setelah bebas dari penjara, Reza Bukan telah mantap memutuskan untuk bertobat. Di usianya yang kini menginjak 40 tahun, presenter itu blak-blakan soal hal yang belum dicapainya dan mengaku ingin fokus mengejar surga.

"Yang belum dapat, surga sih, tapi nggak buru-buru, hahaha," kata Reza Bukan, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/11/2020).

Sang komedian lantas menerangkan dirinya ingin lebih mendekatkan diri dengan Tuhan demi menebus dosa di masa lalu. Sebab, lewat jalan yang dia pilih, Reza Bukan merasa menemukan kedamaian baru.

Reza Bukan dan Serevina Silae. (Matamata.com/Yuliani)
Reza Bukan dan Serevina Silae. (Matamata.com/Yuliani)

"Segala sesuatu yang dilakukan kemarin banyak salah. Sekarang saya mau jadi yang benar," tutur Reza Bukna.

"Yang pasti mau lebih baik lagi setelah kemarin banyak pelajaran," katanya menyambung.

Reza Bukan yakin bahwa semakin dekat dengan Tuhan, ia akan semakin dihadapkan hal-hal indah. Tak ada hal negatif dan semua berkah Tuhan.

"Karena kalau kita dekat sama Tuhan, kita rukun pasti Tuhan berikan kedamaian lebih indah lagi. Nggak ada dengar pertengkaran, sesuatu hal yang negatif, rusak, semuanya positif dari Tuhan. Terlalu tinggi ya harapannya? Hahaha," imbuh Reza Bukan.

Reza Bukan sempat mendekam di penjara akibat kasus narkoba pada 2018. Suami Serevina Silaen itu kemudian bebas lebih cepat dari masa hukuman pada Agustus 2020.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report