Seleb

Nangis 7 Jam Non Stop, Bayi Vanessa Angel Diduga Terserang Kolik

Dugaan Baby Gala mengidap Kolik disampaikan Bibi Ardiansyah melalui Instagram Story-nya beberapa jam lalu.

Yohanes Endra

Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel, dan Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel, dan Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Baby Gala baru-baru ini membuat sang ayah, Bibi Ardiansyah kebingungan. Pasalnya, anak Vanessa Angel dan Bibi itu tak berhenti menangis selama kurang lebih 7 jam.

Bibi Ardiansyah, suami artis Vanessa Angel menduga anaknya, Gala Sky Ardiansyah terkena kolik. Pasalnya, sejak Vanessa Angel dijebloskan ke dalam bui atas kasus penyalahgunaan narkoba, Gala terus menerus menangis.

Dugaan Gala mengidap Kolik disampaikan Bibi Ardiansyah melalui Instagram Story-nya beberapa jam lalu.

"Sepertinya Gala terkena kolik karena dalam 4 hari ini nangis terus dari jam 11 - 6 pagi. Ada ide moms cara mengatasinya? aku abis tanya dokter DSA katanya gapapa. tapi ya gw kasian juga ini anak kurang sentuhan maminya," tulis Bibi Ardiansyah.

Kolik adalah kata yang digunakan untuk menggambarkan kondisi ketika bayi terus menangis tanpa sebab jelas dan sulit dikendalikan. Kolik biasanya terjadi pada bayi sehat yang berusia di bawah 5 bulan yang membuatnya menangis hingga lebih dari tiga jam selama kurang lebih tiga hari berturut-turut.

Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anaknya. [Instagram/@vanessaangelofficial]
Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anaknya. [Instagram/@vanessaangelofficial]

Vanessa Angel dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur sejak 18 November 2020 lalu. Atas vonis Majelsi Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dia diperintahkan menjalani masa hukuman 3 bulan penjara dipotong masa tahanan kota yang sudah dijalaninya selama satu bulan lebih.

Dalam artian Vanessa Anggel hanya harus menjalani masa hukumannya di Rutan Pondok Bambu selama 1,5 bulan. (Madinah)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report