Seleb

Polisi Turuti Permintaan Khusus Millen: Biar Tidak Syok Kita Kasih Make Up

Hal itu pun dituruti pihak kepolisian agar kondisi kesehatan Millen Cyrus tak memburuk.

Yohanes Endra | Yuliani

Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)
Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Millen Cyrus rupanya memiliki permintaan khusus saat berada di Polres Tanjung Priok. Diberitakan sebelumnya, Millen kini telah menjalani proses rehabilitasi di BNN Lido, Bogor. Kondisi Millen Cyrus dalam keadaan sehat dan sudah tak terlalu syok seperti awal ditangkap.

"Awal-awal stres, kalau untuk saat ini udah nggak," ujar AKP Reza Rahandi, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin, (30/11/2020).

Ditanyai apakah Millen Cyrus ada permintaan khusus saat di Polres Tanjung Priok, dia punya jawaban sendiri. Menurutnya keponakan Ashanty itu sempat minta dibawakan alat make up.

Hal itu pun dituruti agar kondisi kesehatannya tak memburuk.

Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)
Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)

"Sebenernya ada (permintaan Millen), minta make up ada, seperti pelembap, ada, pada intinya gimana ya, ya karena nalurinya begitu ya kita ikuti aja, biar happy tidak terlalu syok," tuturnya.

Sekedar mengingatkan, Millen Cyrus dibekuk polisi di sebuah hotel di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok pada Minggu (22/11/2020). Dari penangkapan itu, polisi mengamankan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram berikut alat isapnya dan satu botol minuman keras.

Tak sendiri, Millen Cyrus juga diamankan bersama lelaki berinisial JR. Polisi saat ini tengah memburu dua orang lainnya yang sempat memakai sabu bersama Millen Cyrus di kamar tersebut.

Atas kasus ini, Millen Cyrus resmi ditetapkan sebagai tersangka dan juga langsung resmi ditahan. Transgender bernama Muhammad Millendaru Prakasa itu di tempatkan di sel khusus.

Kemudian, pada 27 November 2020, hasil assessment rehabilitas Millen Cyrus di Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara telah keluar. Ia pun direkomendasikan jalani rehabilitasi dan telah dibawa ke panti rehab BNN Lido Bogor.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report