Seleb

Betrand Peto Berkeringat Pamer Perut Sixpack, Netizen Gaduh!

Betrand Peto bagikan foto usai work out hingga pamer perut sixpack.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)
Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto atau yang kini terkenal dengan nama Betrand Onsu, sudah tumbuh menjadi remaja. Popularitas Betrand juga semakin naik seiring lagu-lagunya yang digemari publik.

Dulu berasal dari desa di NTT, kini remaja 15 tahun itu tinggal di ibukota dengan segala fasilitas yang diberikan Ruben Onsu. Masih remaja, Betrand sudah hobi nge-gym. Tak heran jika tubuhnya begitu berotot untuk remaja seusianya.

Ruben Onsu, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu (Instagram/@ruben_onsu)
Ruben Onsu, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu (Instagram/@ruben_onsu)

Belum lama ini, ia memamerkan perut sixpack-nya di Instagram. Terlihat dalam foto itu Sarwendah dan putrinya, Thalia tengah selfie dan memasang ekspresi takjub. Betrand yang berada di belakangnya tengah telanjang dada dan perut sixpack-nya terekspos.

Pelantun Sahabat Kecil itu tampak berkeringat hingga membuat netizen gaduh. Banyak yang menuliskan komentar-komentar candaan di postingan itu.

"Nyo udh malem ga ush ngadi2 nyo,Ribet udah ini mah hati Ai nyo," tulis netizen. "Roti sobek," timpal yang lain. "Ujian ku besok tak se berapa di banding kan liat roti sobek onyo,help me mau pingsan," imbuh netizen.

Betrand Peto pamer perut sixpack (Instagram.com/betrandputraonsu)
Betrand Peto pamer perut sixpack (Instagram.com/betrandputraonsu)

Betrand Peto memang punya banyak fans dari berbagai kalangan. Mereka bahkan tergila-gila dengan remaja yang akrab disapa Onyo itu.

Tak cuma membawa nama Ruben Onsu, kemampuan vokal Betrand memang tak diragukan lagi. Kini ia semakin populer di usianya yang masih sangat muda.

Sayangnya banyak pula yang mencibir Betrand Peto. Bahkan Ruben Onsu sampai turun tangan mendatangi haters putranya itu yang ternyata masih duduk di bangku SD.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report