Seleb

Billy Syahputra Syok Lihat Tempat Dimas Simpan Uang: Ini Banyak Harta Karun

'Kembaran' Raffi Ahmad itu ternyata belum punya rekening tabungan sehingga tidak menyimpan uangnya di bank.

Yohanes Endra

Dimas Ramadhan dan Billy Syahputra. (YouTube/Billy Syahputra)
Dimas Ramadhan dan Billy Syahputra. (YouTube/Billy Syahputra)

Matamata.com - Billy Syahputra syok saat melihat tempat Dimas Ramadhan menyimpan uang. Ya, 'kembaran' Raffi Ahmad itu ternyata belum punya rekening tabungan sehingga tidak menyimpan uangnya di bank.

Sejauh ini, Dimas menerima hasil uang kerja kerasnya dalam bentuk tunai. Hal itu dibocorkan oleh seorang karyawan Rans Entertainment kepada Billy Syahputra. "Dia (Dimas) belum punya rekening."

Billy pun penasaran dengan tempat penyimpanan uang Dimas Ramadhan. "Dimas naro uang cash nggak? Di mana naronya?" tanya Billy Syahputra.

"Ada, tapi rahasia (tempat menyimpannya). Kenapa emangnya, mau pinjem ya? Hahaha," kata Dimas Ramadhan di YouTube Billy Syahputra (29/11/2020).

Masih penasaran, Billy melanjutkan pertanyaannya. "Gue pengen tahu aja, lo kalau naro duit di mana? Lo 'kan nggak punya ATM," ujar Billy Syahputra.

Dimas Ramadhan dan Billy Syahputra. (YouTube/Billy Syahputra)
Dimas Ramadhan dan Billy Syahputra. (YouTube/Billy Syahputra)

Dimas akhirnya memperlihatkan tempat rahasia itu. Ternyata, selama ini Dimas menyimpan puluhan juta di sela-sela kursi! "Ini rahasia banget ya, harta karun," kata Dimas sambil mengambil uangnya.

Billy Syahputra langsung kaget melihat tempat penyimpanan uang Dimas Ramadhan. Karyawan Rans Entertainment bahkan tidak ada yang mengetahui tempat rahasia Dimas itu.

"Ini beneran lo naro duit di situ? Gokil, banyak!" kata Billy Syahputra yang masih tak percaya. Dimas pun mengaku bahwa dia juga menyimpan uang di beberapa tempat. "Ada di sini, di sana. Banyak lah, kayak harta karun," kata Dimas Ramadhan.

Raffi Ahmad yang juga ada di situ menjelaskan bahwa Dimas segera membuka rekening dalam waktu dekat. "Selama ini dia belum punya rekening, baru minggu depan mau bikin."

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report