Seleb

Reaksi Aburizal Bakrie saat Nia Ramadhani Kesulitan Disuruh Bikin Kopi

Nia Ramadhani sama sekali tak mau pura-pura di depan Aburizal Bakrie dalam hal sekecil apapun, termasuk dalam hal mengupas buah dan membuat kopi.

Yohanes Endra

Aburizal Bakrie dan Nia Ramadhani. (Kolase Suara/MataMata.com/Yuliani)
Aburizal Bakrie dan Nia Ramadhani. (Kolase Suara/MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Nia Ramadhani baru-baru ini menceritakan tentang kejujurannya di hadapan mertua. Ia sama sekali tak mau pura-pura di depan Aburizal Bakrie dalam hal sekecil apapun, termasuk dalam hal mengupas buah dan membuat kopi.

Fakta ini terungkap dalam obrolan Nia Ramadhani dengan Ayu Dewi. Awalnya, Nia Ramadhani ditanya soal reaksi Ardi Bakrie mengenai pemberitaan istrinya di media. "Suami lo suka keganggu nggak kalau ada nama lo muncul di berita? Lo ngupil aja jadi berita. Nggak bisa kupas salak juga dibahas. Dia keganggu nggak?" tanya Ayu Dewi.

Alih-alih marah, suami Nia Ramadhani ternyata malah menertawakannya. Di sisi lain, Nia Ramadhani merasa heran saat membaca pemberitaan semacam itu. "Gue bingung, masa ada narasi yang bilang, 'Nia Ramadhani tidak bisa melakukan hal remeh.' Ya Allah, hal remeh aja gue gak bisa," kata Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani ngaku tak bisa ngaduk teh (Youtube.com/MrsAyuDewi)
Nia Ramadhani ngaku tak bisa ngaduk teh (Youtube.com/MrsAyuDewi)

Tak hanya itu, Nia Ramadhani bercerita saat pertama kali ia diminta menyeduh kopi untuk mertua. Rupanya, Nia Ramadhani mengaku bahwa dirinya sempat ketakutan karena ia sama sekali tidak tahu takaran gula untuk kopi.

"Jadi waktu itu pernah diminta bikinin kopi atau teh (untuk mertua). 'Kan nggak tahu gulanya seberapa, akhirnya gulanya sekalian aja dibawa, ditaruh di sampingnya," ujar Nia Ramadhani. "Pas diminta untuk diadukin, gue takut, udah bener belum nih?"

Nia Ramadhani juga menceritakan momen saat ia diminta memotong buah oleh mertua. Hanya saja, ia akhirnya berbicara jujur di hadapan mertua bahwa dirinya tidak bisa memotong buah. "Waktu itu pernah diminta potong buah, (Nia bilang) 'Nggak bisa pah.' Jadi aku temenin aja ya," kata Nia Ramadhani.

Ayu Dewi kaget mendengar pengakuan Nia Ramadhani yang begitu jujur di hadapan mertua dan keluarga suaminya. Namun, menurut Nia, sang mertua malah sabar dan menerima Nia Ramadhani apa adanya.

"Lo nggak ada akting apa gitu?" tanya Ayu Dewi yang kemudian dijawab santai oleh Nia Ramadhani. "Nggak ada. Mereka (mertua dan keluarga Ardi Bakrie) sangat sabar. Waktu di Amerika, sama kakak-kakak ipar gue yang cewek lagi pada di dapur, kita bagi-bagi tugas. Aku bilang, 'Aku temenin aja ya, aku nggak tau mau ngapain lagi.' Mereka biasa aja tuh," ujar Nia Ramadhani.

"Untung gue nggak didepak sampai sekarang. Nggak masalah sih, daripada gue nyeburin diri sendiri."

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report